Reza Artamevia Ditangkap Pihak Kepolisian Penyelahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Polisi Buru Pemasok Sabu ke Reza Artamevia

Reza Artamevia Ditangkap Pihak Kepolisian Penyelahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Polisi Buru Pemasok Sabu ke Reza Artamevia
(Liputan6.com/Herman Zakharia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 6 September 2020 13:22 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Reza Artamevia alias RA ditangkap pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ditangkap di kawasan Jakarta Timur, pada Jumat (4/9) lalu, RA kedapatan membawa sabu seberat 0,78 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, RA membeli barang haram itu seharga 1,2 juta. Di mana barang haram itu didapatkan dari F, yang kini DPO.

Dia menjelaskan, F saat ini sedang dikejar oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Menurut pengakuan Reza Artamevia, terakhir kali membeli satu paket sabu dengan berat 0,78 gram seharga Rp 1,2 juta.

"Kita lakukan pendalaman yang bersangkutan untuk mengetahui dari mana asal muasal barang haram ini, kemudian didapat seseorang inisialnya adalah F. Kami masih lakukan pengejaran ke si F ini," katanya di Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

Yusri mengungkapkan, saat ditangkap RA tengah berdua rekannya. Namun, kedua rekan tersebut hanyalah sebagai saksi dan tes urine pun negatif amfetamin.

Usai menangkap Reza, polisi menggeledah rumahnya di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan. Polisi pun menyita alat hisab sabu atau bong di kediamannya.

"Di dalam rumahnya yang kita temukan adalah bong, itu sama dengan alat hisab dan juga korek api yang biasa digunakan," katanya.

Sementara itu Reza meminta maaf atas apa yang ia perbuat. Ia meminta apa yang terjadi pada dirinya tak diikuti oleh semua orang.

"Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak, orang tua, guru, sahabat dan kerabat saya. Saya mohon maaf atas kesalahan yang saya buat, semoga hal ini tidak dicontoh siapapun dan jadi pelajaran berharga," tutup Reza.

Disadur dari Merdeka.com 

Reza Artamevia Kasus Narkoba Polda Metro Jaya Ibu Aaliyah Massaid


Loading...