Satu Truk dan Dua Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol JORR, 2 Orang Alami Luka - Luka

Satu Truk dan Dua Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol JORR, 2 Orang Alami Luka - Luka
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 6 September 2020 12:38 WIB

Terasjabar.id - Satu truk dan dua mobil terlibat tabrakan beruntun di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 51.800A, Pulogebang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/9/2020). Akibatnya dua orang terluka dalam peristiwa ini.

Dua korban luka itu langsung dilarikan ke rumah sakit di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Keduanya yaitu penumpang mobil Toyota Alphard bernama Lidia yang terpental keluar serta seorang kru truk yang tertabrak salah satu mobil.

"Kecelakan beruntun melibatkan tiga kendaraan," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Waspada melalui keterangan tertulis yang diterima iNews.id di Jakarta, Minggu (6/9/2020).

Peristiwa bermula ketika truk dengan nomor polisi B 9294 WQO yang dikemudikan Syaifuk Qomarudin terguling. Kru truk yang hendak mengamankan lokasi kejadian lantas melihat mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2300 WW yang dikemudikan Rocky Rosadi tetap melaju kencang hingga menabrak truk terguling itu.

"Menurut pengakuan, saksi berniat mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), kemudian dia melihat Alphard melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang," katanya.

Kemudian mobil Alphard tersebut menabrak truk yang terguling. Tak berhenti sampai disitu, dari belakang ada mobil Xenia dengan nomor polisi B 1509 KYH yang tidak bisa mengerem hingga menabrak seorang kru truk.
Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Diduga kuat sopir Alphard mengantuk hingga menabrak truk yang terguling.

"Diduga karena pengemudi Alphard mengantuk, tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian menabrak," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Kecelakaan Lalu Lintas Tol JORR Jakarta Timur Satu Truk Dua Obil


Loading...