Penyanyi Reza Artamevia Tertangkap karena Sabu, 'Permohonan Maaf Sebesar-besarnya Kepada Anak-anak Saya Aaliya dan Zahwa'

Penyanyi Reza Artamevia Tertangkap karena Sabu, 'Permohonan Maaf Sebesar-besarnya Kepada Anak-anak Saya Aaliya dan Zahwa'
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 6 September 2020 11:27 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Reza Artamevia menambah daftar panjang selebriti yang terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap polisi lantaran kedapatan membeli narkotika jenis sabu-sabu di sebuah restoran Jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Berdasarkan penangkapan di lokasi dan penggeledahan di kediamannya, polisi menemukan barang bukti berupa 0,78 gram sabu, dompet, bong, dan korek api.

Tak hanya itu, hasil tes urin pelantun lagu ‘Satu Yang Tak Bisa Lepas’ tersebut juga positif amfetamin. Hal itu diungkapkan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

“Hasil tes urin positif amfetamin atau kategori narkotika sabu-sabu,” ujarnya dalam konferensi pers, Minggu (6/9/2020).

Tertangkap narkoba jenis sabu-sabu, Reza Artamevia meminta maaf pada anak-anaknya, Aaliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

“Izinkan saya Reza Artamevia pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak-anak saya Aaliya dan Zahwa, pada orangtua saya, adik-adik saya, sahabat dan kerabat saya,” ujar Reza di kesempatan tersebut.

Dalam konferensi pers itu, tampak mantan istri almarhum Adjie Massaid ini mengenakan busana serba hitam, masker, dan baju tahanan.

“Saya mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat, semoga tidak dicontoh oleh siapa pun juga, dan menjadi pelajaran berharga, buat saya, khususnya,” tuturnya.

“Mohon maaf saya kepada semua pihak.” katanya.

Disadur dari iNews.id

Reza Artamevia Kasus Narkoba Polda Metro Jaya Ibu Aaliyah Massaid Zahwa


Loading...