Laga Uji Coba Antara Persib Bandung VS Tira Persikabo Berakhir Imbang, Supardi Nasir Berhati-hati Hadapi Liga 1, Ini Kata Kapten Persib

Laga Uji Coba Antara Persib Bandung VS Tira Persikabo Berakhir Imbang, Supardi Nasir Berhati-hati Hadapi Liga 1, Ini Kata Kapten Persib
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 6 September 2020 10:31 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020), menjadi kesempatan Persib Bandung untuk mengintip kekuatan tim lawan sebelum tampil di Liga 1.

Dengan hasil imbang melawan tim berjuluk Laskar Pajajaran itu, maka semakin menegaskan tak ada lawan mudah di Liga 1 nanti.

Hal ini dikatakan oleh pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir yang menyebut kekuatan tim Liga 1 hampir semuanya merata.

"Ya, kemampuan tim di Liga 1 ini merata. Tidak ada satu pun tim yang kami pikir di bawah kita, tidak ada rumus di setiap diri dan tim Persib under estimate," ujar Supardi Nasir setelah pertandingan.

Supardi menambahkan, cara agar Persib tak over confidence ketika bertanding adalah dengan menganggap lawan lebih baik.

"Itu merupakan bentuk antisipasi dari kami melawan mereka, karena saya yakin persiapan tim di luar sana juga pasti maksimal," katanya.

Menurur pemain yang pernah membela PSMS Medan dan Sriwijaya FC ini, semua tim di Liga 1 akan sangat serius menatap kompetisi.

Semua tim, kata dia, pasti memiliki target untuk bisa meraih prestasi setinggi-tingginya.

"Tapi kami fokus ke tim sendiri dan tidak fokus ke tim lain, kami bicarakan tim kami sampai sejauh mana, itu yang penting," katanya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Tira Persikabo Laga Uji Coba Supardi Nasir Pandemi Virus Corona


Loading...