LIVE STREAMING GRATIS Persib Bandung Vs Tira Persikabo, Laga Uji Coba Sore ini Pukul 15.00 WIB

LIVE STREAMING GRATIS Persib Bandung Vs Tira Persikabo, Laga Uji Coba Sore ini Pukul 15.00 WIB
Tirto.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 5 September 2020 14:21 WIB

Terasjabar.id - Duel seru Persib Bandung Vs Tira Persikabo akan berlangsung pada Sabtu (5/9/2020) pukul 15.30 WIB disiarkan langsung secara Live Streaming via aplikasi Maxstream.

Laga uji coba antara Persib vs PS Tira Persikabo digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). ( bisa dilihat secara Live Streaming via aplikasi Maxstream)

Pertandingan Persib vs Persikabo tidak dapat dihadiri suporter Persib Bandung, bobotoh, terkait kondisi pandemi Covid-19. ( tapi bisa dilihat scara Live Streaming via aplikasi Maxstream)

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz berharap bobotoh tetap semangat mendukung tim meskipun tidak datang langsung ke stadion GBLA. ( bisa dilihat secara Live Streaming via aplikasi Maxstream)

"Tolong untuk semua Bobotoh tetap di rumah dan menjaga jarak. Karena Covid-19 masih bisa menyerang kita semua. Jadi, hati-hati semuanya," kata Luiz, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat lalu.

Wander Luiz mengatakan siap tampil di laga persahabatan Persib Bandung vs Persikabo, maupun lanjutan Liga 1 Oktober mendatang.

"Hari ini, kami tidak berlatih terlalu berat. Karena besok akan menjadi pertandingan pertama bagi kami. Pertandingan ini penting bagi kami untuk menguji kekuatan kami dan situasi (di pertandingan). Ini juga jadi langkah yang bagus untuk memulai lagi liga," ujarnya.

 
Harapan Robert pada Bobotoh

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap bobotoh tidak memaksakan diri datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persahabatan Persib Bandung vs Tira Persikabo digelar secara tertutup.

Pertandingan Sabtu sore nanti juga sebagai simulasi pelaksanaan Liga 1 2020 Oktober nanti, yakni semua pertandingan berlangsung tanpa penonton.

"Kami menjaga orang-orang di Persib Bandung untuk tetap aman dan sehat dengan protokol yang ketat. Pemain, ofisial dan semua yang ada di stadion harus mengikuti itu."

"Tapi tetap juga ada orang-orang dari luar yang mungkin datang, dan kami tidak bisa mengontrol itu dan covid masih berada di sekitar kita. Ini adalah hal yang berbahaya dan kami harus menjaga itu," kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

"Saya harap Bobotoh bisa memahami itu. Mereka harus tetap memberikan support meski dari jauh. Jika semuanya bisa berkontribusi, covid akan berakhir suatu hari nanti dan stadion akan kembali dengan antusiasme Bobotoh, dan itu akan fantastis melihat stadion penuh kembali. Tapi untuk saat ini, mereka harus mendukung dari jauh," ujarnya.

Wander Nyetel Duet dengan Geoffrey

Penyerang Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz mengaku nyaman berduet dengan Geoffrey Castillion di lini depan Maung Bandung.

Menurut pemain yang sudah mencetak empat gol untuk Persib Bandung itu, Castillion memiliki kemampuan dan kecerdasan yang tinggi sebagai seorang striker.

Bermain di samping Castillion juga membuat dirinya merasa terbantu ketika ingin menembus sektor belakang lawan dan membuat gol.

“Dia adalah pemain yang bagus. Kita bisa bermain bagus dan memahami karakter satu sama lain, jadi bagus buat saya bisa bermain di sampingnya,” kata Wander Luiz dilansir laman resmi Persib, Jumat (4/9/2020).

Wander Luiz mengaku belum kembali prima seperti sebelumnya.

Pemain bernomor punggung 9 itu percaya masih ada waktu untuk mempersiapkan semua.

“Saya belum fit seratus persen. Tapi kita masih memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan. Saya pikir sebelum liga kembali dimulai saya sudah fit lagi,” ujarnya.

 Bagi bobotoh yang ingin menyaksikan laga persahabatan Persib Bandung vs Tira Persikabo, tak perlu khawatir.

Laga yang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB itu bisa kamu tonton melalui aplikasi MAXstream.

Caranya mudah, download secara gratis aplikasi MAXstream melalui Playstore (untuk Android) atau Appstore untuk (iOS) di ponselmu.

Setelah download berhasil, kamu secara otomatis sudah bisa menonton pertandingan Persib Bandung kontra Tira Persikabo melalui operator apapun.

Untuk pertandingan persahabatan Persib Bandung kontra Tira Persikabo, MAXstream menyediakannya secara gratis.

Silakan klik tautan di bawah ini sesuai ponsel yang Anda gunakan, atau bisa melalui website.

- Klik Android

- Klik IOS

- Klik Website Maxtream

(*/persib.co.id)



Persib Live Streaming Tira Persikabo Uji Coba


Loading...