Jasad Pria dengan Tangan Terikat Kabel dan Kepala Luka Mengambang di Kali Ciliwung

Jasad Pria dengan Tangan Terikat Kabel dan Kepala Luka Mengambang di Kali Ciliwung
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 5 September 2020 11:12 WIB

Terasjabar.id - Sesosok Jasad Pria ditemukan mengambang di aliran Kali Ciliwung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara pada Sabtu (5/9/2020).

Sutarman (40), warga setempat mengatakan jasad pria berusia sekitar 35-40 tahun itu ditemukan dalam satu personel PPSU sekira pukul 07.00 WIB.

"Kayaknya dibunuh, karena tangannya diikat pakai kabel casan gitu. Di kepalanya juga ada luka, masih berdarah kepalanya pas diangkat," kata Sutarman di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020).

tribunnews
Jasad korban diduga korban pembunuhan yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) (ISTIMEWA)

Menurutnya posisi tangan korban terikat tampak jelas karena saat kejadian jasad tersangkut di tengah aliran Kali Ciliwung yang sedang dangkal.

Temuan tersebut lalu dilaporkan ke jajaran Polsek Jatinegara dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur yang segera datang melakukan olah TKP.

"Kata polisi tadi juga korban dibunuh. Ya, namanya tangan diikat sama kepala luka kan. Kalau kakinya sih enggak diikat, pas ditemuin korban pakai kaos dan celana pendek," ujarnya.

Sutarman menuturkan saat ditemukan jasad korban dengan tinggi sekitar 170 sentimeter itu hanyut ke arah Kampung Pulo, Kecamatan Jatinegara.

Usai olah TKP dan pemeriksaan identifikasi, jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi.

"Badannya agak gemuk, tapi enggak gemuk banget. Kalau dari warga sini sih enggak ada korban ya, kata polisi juga tadi enggak ada identitasnya. Tadi dibawa ke pakai ambulans sekira pukul 09.00 WIB," tuturnya.



(tribunjakarta.com)


Kali Ciliwung Kabel Jatinegara


Loading...