Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 4 September 2020 14:49 WIB

Terasjabar.id -- 

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bulgaria pada laga uji coba di Lapangan Sveti Martin Na Muri, Kroasia, Sabtu (5/9). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria.

Laga melawan Bulgaria merupakan bagian dari turnamen mini Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Tim asuhan Shin Tae Yong juga dijadwalkan menghadapi Kroasia dan Arab Saudi.

Siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria akan disiarkan langsung stasiun televisi NET pada Sabtu malam mulai pukul 21.30 WIB

Laga melawan Bulgaria merupakan pertandingan pertama Shin Tae Yong memimpin Timnas Indonesia U-19. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu memastikan skuad Garuda Muda tidak ditarget meraih kemenangan saat melawan Bulgaria.

Latihan Timnas Indonesia U-19 Jelang Lawan BulgariaShin Tae Yong akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19 saat melawan Bulgaria. (Dok.PSSI)

"Tim saat ini masih berproses. Latihan fisik dengan intensitas tinggi. Jadi kami tidak mengincar kemenangan pada laga uji coba nanti. Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain," kata Shin Tae Yong dikutip dari situs resmi PSSI.

Setelah melawan Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 akan melawan tuan rumah Kroasia di Cakovec pada 8 September mendatang. Witan Sulaeman dan kawan-kawan terakhir akan melawan Arab Saudi pada 11 September.


Pemusatan latihan di Kroasia merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 jelang tampil di Piala Asia U-19 2020 bulan depan di Uzbekistan.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria

Sabtu 5 September 2020 / NET TV / 21.30 WIB

(sry/CNN)

Timnas U 19 Timnas Indonesia U 19 Live Streaming Piala Asia 2020 Bulgaria


Loading...