Nadya Mustika Telah Menyelesaikan Kuliahnya, Rizki DA Beri Ucapan Selamat 'Semoga Bermanfaat Ilmunya'

Nadya Mustika Telah Menyelesaikan Kuliahnya, Rizki DA Beri Ucapan Selamat 'Semoga Bermanfaat Ilmunya'
(Brilio : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 4 September 2020 14:31 WIB

Terasjabar.id - Setelah diterpa isu perceraian, rumah tangga penyanyi Rizki 2R kini tengah menjadi buah bibir warganet. Namun, baru-baru ini Rizki terlihat memberikan ucapan selamat kepada sang istri yang menyelesaikan kuliahnya.

Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Nadya. Dalam unggahan tersebut, Nadya terlihat memegang beberapa buket bunga dan selempang yang bertuliskan gelar pendidikannya.

Nadya pun menuliskan rasa syukurnya karena telah berhasil melewat beberapa fase ujian. Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya.

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini," tulis Nadya pada Jumat (4/9/2020).

Dia pun menceritakan sosoknya yang merupakan anak panti asuhan, tetapi tetap bisa meraih mimpi dan cita-citanya. Nadya berpesan dalam unggahannya agar tak putus asa dan terus berusaha.

"Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita," tulis Nadya.

Tak lupa, Nadya pun berharap agar dirinya selalu dimudahkan dalam mengemban amanat baru. Dia juga bersyukur dapat menjadi pribadi yang kuat.

"Terima kasih ya Allah telah membuatku menjadi orang yang lebih kuat. Bismillah. Mengemban amanah baru, semoga Allah mempermudah urusan kita semua," tulisnya.

Beberapa selebriti pun terlihat turut memberikan ucapan untuk Nadya, tak terkecuali sang suami, Rizki. Melalui komentarnya tersebut, Rizki mengucapkan selamat dan mendoakan Nadya.

"Selamat y dek, semoga bermanfaat ilmunya nntiny, aamiin," tulis Rizki.

Disadur dari iNews.id

Nadya Mustika Rizki DA Isu Perceraian Kuliah


Loading...