Napoli Dihadang Sejumlah Pertandingan Berat Secara Beruntun Pada Serie A 2020/2021, 'Kami memastikan siap' Ujar Gattuso

Napoli Dihadang Sejumlah Pertandingan Berat Secara Beruntun Pada Serie A 2020/2021, 'Kami memastikan siap' Ujar Gattuso
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 3 September 2020 08:14 WIB

Terasjabar.id – Napoli dihadang sejumlah pertandingan berat secara beruntun pada Serie A 2020/2021. Pelatih I Partenopei Gennaro Gattuso menegaskan pasukannya siap berjuang.

Operator Serie A baru saja mengumumkan jadwal untuk musim 2020/2021, Rabu (2/9/2020). Namun, jadwal yang didapatkan sedikit kurang menguntungkan bagi Napoli.

Seperti pada giornata ketiga, I Partenopei sudah harus menghadapi Juventus. Kemudian mereka langsung bertemu dengan Atalanta yang musim lalu tampil mengesankan.

Pola yang sama juga dihadapi Napoli pada giornata kedelapan dan kesembilan. Setelah menghadapi AC Milan, mereka bakal bertemu AS Roma. Begitu juga dengan pekan ke-12 dan 13, karena bertemu Inter Milan dan Lazio.

Menghadapi musim yang begitu berat, Gattuso yakin bisa mempersiapkan timnya dengan optimal.

“Kami memastikan siap menghadapi musim mendatang. Tentunya musim nanti akan berat, karena Napoli harus menjalani sejumlah pertandingan sulit secara beruntun,” kata Gattuso dikutip Football Italia.

Pertandingan pertama Napoli juga tidak bisa dibilang enteng. Karena mereka akan bertamu ke markas Parma. Setelah itu, mereka akan menjalani laga kandang pertamanya melawan Genoa.

Setidaknya musim ini Napoli tidak perlu menghadapi pertandingan di luar Italia. Karena musim lalu mereka hanya bisa menempati peringkat ketujuh klasemen akhir, sehingga tak lolos Liga Champions atau Liga Europa.

Disadur dari iNews.id

Napoli Serie A Pertandingan Berat


Loading...