Pembalap Tim Red Bull KTM (Pol Espargaro) Sudah Memenangkan Dua dari Tiga Balapan Terakhir, Ragu Bisa Kalahkan Marquez

Pembalap Tim Red Bull KTM (Pol Espargaro) Sudah Memenangkan Dua dari Tiga Balapan Terakhir, Ragu Bisa Kalahkan Marquez
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 3 September 2020 08:06 WIB

Terasjabar.od – Pembalap tim MotoGP Red Bull KTM Pol Espargaro merasa kemampuan motor KTM masih belum teruji. Padahal, motor buatan Austria itu sudah memenangkan dua dari tiga balapan terakhir.

Pada Grand Prix (GP) Republik Ceko, rekan satu tim Espargaro, Brad Binder berhasil menjadi juara. Kemudian prestasi serupa dilakukan Miguel Oliviera yang mengendarai motor tim Tech3 KTM.

Sayang, Espargaro mengalami nasib kurang beruntung dan gagal finis di beberapa balapan terakhir. Namun, dia tak bisa membayangkan apakah KTM bisa menang jika ada Marc Marquez.

“Saya tidak ingin menjadi negatif, namun pembalap terhebat tidak ada. Saya ingin bersaing melawan yang terbaik, dan dia tidak ada di sini. Saya tidak tahu akan seperti apa dia,” kata Espargaro dikutip Crash, Rabu (2/9/2020).

“Motor kami saat ini memang bagus. Tetapi, apakah memang sebagus itu? saya ingin terus menguji kekuatan motor. Saya harus tetap tenang dan fokus menghadapi balapan,” ujarnya.

Ya, Marquez memang harus absen untuk beberapa lama. Setelah terjatuh di balapan pertama, dia harus menjalani operasi dan absen di beberapa balapan. Dia bahkan berpeluang absen sepanjang musim.

Tahun ini merupakan musim terakhir Espargaro bersama KTM. Mulai musim depan, pembalap asal Spanyol itu akan menjadi tandem Marquez membela Repsol Honda.

Disadur dari iNews.id

Red bull KTM Repsol Honda Espargaro


Loading...