Senpi Ditemukan di Toilet Kejati Bali, Ini Senpi yang Digunakan Tri Nugraha Bunuh Diri

Senpi Ditemukan di Toilet Kejati Bali, Ini Senpi yang Digunakan Tri Nugraha Bunuh Diri
(iNews.id/Indira Arri : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 September 2020 13:39 WIB

Terasjabar.id - Sepucuk senjata api (senpi) ditemukan di toilet Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali. Senpi jenis revolver ini yang digunakan Tri Nugraha untuk bunuh diri.


"Jadi ada satu senjata di TKP yang kita temukan di toilet yaitu senpi jenis revolver SR-38/357 Salsilmas made in Turkey," kata Dirkrimum Polda Bali, Kombes Dodi Rahmawan dalam keterangan kepada media di Denpasar, Rabu (2/9/2020).

Dia mengatakan, dari koordinasi dengan direktorat Intelkam Polda Bali, senpi yang ditemukan di toilet itu tidak terdaftar.

Selanjutnya polisi akan melakukan pemeriksaan balistik terhadap senpi dan proyektil yang ditemukan, baik yang berada di tubuh Tri Nugraha maupun empat peluru yang masih tersisa di dalam senpi.

"Makanya kami akan melakukan pemeriksaan balistik dengan proyektil dan senjata tersebut apakah pernah dipakai tindak pidana lain," ujarnya.

Tri Nugraha tewas di toilet Kejaksaan Tinggi Bali saat akan ditahan pada Senin (31/8/2020) petang. Tri ditemukan terkapar dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri. Tri diduga menembak dirinya sendiri dengan pistol.


Disadur dari iNews.id

Kejati Bali Pandemi Virus Coorna Rapid Test Tri Nugraha Bunuh Diri Revolver


Loading...