Tara Basro Baru - Baru ini Menjadi Trending Topic di Twitter, Dituding Antivaksin, 'Gue Gak Pernah Bilang Covid Itu Gak Nyata'

Tara Basro Baru - Baru ini Menjadi Trending Topic di Twitter, Dituding Antivaksin, 'Gue Gak Pernah Bilang Covid Itu Gak Nyata'
(Pikiran Rakyat Bekasi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 September 2020 11:53 WIB

Terasajabar.id - Nama aktris Tara Basro baru-baru ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. Hal itu lantaran dia merepost salah satu cuitan dari Ali Zeck yang mempertanyakan tentang vaksin Covid-19.

“Teman-teman, kita punya masalah serius dan itu bukan Covid. Apa yang terjadi adalah sistem yang jahat dan rakus serta perusahaan farmasi besar menggunakan rasa takut pada virus untuk merekayasa orang disuntik dengan bahan kimia neurotoxic berbahaya yang bisa menurunkan kesehatan mereka,” demikian cuitan Ali Zeck yang diposting ulang Tara Basro di Instagram.

Postingan sang aktris di Instagram Story itu lantas membuat netizen ramai menyebut Tara Basro seorang antivaksin. Disebut demikian, istri Daniel Adnan tersebut memberikan klarifikasi di media sosial Twitter miliknya.

“Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama,” tulis Tara Basro seperti dikutip dari Twitternya, Rabu (2/9/2020).

Melalui Twitter, Tara meminta netizen untuk menahan jari-jemarinya menuliskan komentar serangan.

“Jadi plis lahh tahan2 congor lo, punya empati, kita sama2 ngadepin sesuatu yang gak tau ujungnya gmn, walaupun terancam secara fisik, seenggaknya berusaha untuk kesehatan mental di jaga,” tulisnya lagi.

Dia juga menyinggung kembali tentang vaksin Covid-19 yang sampai kini masih dalam tahap pengembangan.

“Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?” tulisnya.

“Terima kasih untuk yang sudah mention langsung ke gue, jadi gue lebih mengerti permasalahannya dan kedepannya bisa belajar lagi,” tulis pemain ‘Pengabdi Setan’ itu.

Disadur dari iNews.id

Tara Basro Virus Corona Vaksin Covid-19 Trending Topic


Loading...