Tira Persikabo Akan Melakoni Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung, ini Harapan Pelatih Tira Persikabo

Tira Persikabo Akan Melakoni Laga Uji Coba Melawan Persib Bandung, ini Harapan Pelatih Tira Persikabo
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 September 2020 11:08 WIB

Terasjabar.id - Tira Persikabo siap melakoni pertandingan uji coba melawan Persib Bandung yang rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (5/9/2020). Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko pun berharap tak ada 'tumbal' pada laga nanti, yakni pemainnya yang cedera.

Menurut Igor, laga uji coba ini sendiri sangat penting bagi para pemain Tira-Persikabo.

Pelatih asal Belarusia tersebut ingin melihat kemampuan Silvio Escobar dan kawan-kawan setelah berlatih selama dua bulan terakhir, pasca kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan pada Maret lalu imbas pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Lebih dari itu, Igor ingin tim besutannya siap menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang akan restart bulan depan. 

"Meski hanya uji coba, laga ini sangat penting sebagai persiapan kami. Tentunya saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal. Laga berlangsung mulus tanpa harus ada yang mengalami cedera," kata Igor dalam rilis yang diterima Suara.com, Rabu (2/9/2020).

"Karena kami ingin melihat perkembangan tim hingga saat ini setelah berlatih selama dua bulan," sambung mantan juru taktik BATE Borisov tersebut.

Dua line-up pemain di masing-masing babak pun disiapkan pelatih berusia 56 tahun itu untuk melawan Persib.

Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- ingin mencari formasi yang cocok sebelum kompetisi kembali bergulir 1 Oktober nanti.

"Uji coba ajang yang tepat untuk melihat kesiapan para pemain untuk terjun dalam lanjutan kompetisi nanti," pungkas pelatih yang juga pernah menangani Timnas Belarusia itu.

Disadur dari Suara.com 

Tira Persikabo Persib Bandung Laga Uji Coba Pandemi Virus Corona


Loading...