Mateo Bustos Dipastikan Tidak Akan Memperkuat Persita Tangerang Untuk Lanjutan Liga 1 2020 karena Keluarga, Kirim Pesan ke Suporter

Mateo Bustos Dipastikan Tidak Akan Memperkuat Persita Tangerang Untuk Lanjutan Liga 1 2020 karena Keluarga, Kirim Pesan ke Suporter
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 2 September 2020 09:55 WIB

Terasjabar.id - Mateo Bustos sudah dipastikan tidak akan memperkuat Persita Tangerang untuk lanjutan Liga 1 2020. Gelandang serang asal Argentina itu memutuskan tidak kembali ke klub dengan alasan keluarga.

Pemain berusia 27 tahun tersebut ingin berada di dekat keluarganya selama masa pandemi COVID-19 ini. Selain itu, sulitnya mencari penerbangan menuju Indonesia jadi alasan lainnya.

Bustos, yang sejatinya baru didatangkan Tim Pendekar Cisadane --julukan Persita Tangerang-- pada Januari lalu, pun meminta maaf khususnya ke suporter karena harus pergi secara prematur. Ia berharap adanya pengertian dari para pendukung Persita.

Selain itu, sang pemain juga berterima kasih kepada manajemen, tim pelatih, serta rekan-rekan satu timnya. Ini lantaran selama berada di Tangerang, ia diterima dengan baik layaknya keluarga.

"Saya minta maaf kepada suporter karena saya tidak bisa melanjutkan bermain bersama Persita. Semoga kalian bisa mengerti, dan saya sangat berterima kasih atas semua yang sudah kalian berikan pada saya sejak hari pertama saya tiba di Tangerang," kata Bustos dalam rilis resmi klub, Rabu (2/9/2020).

"Saya akan merindukan kalian semua dan saya pasti akan kembali, karena saya adalah Pendekar Cisadane." 

"Kepada pelatih, ofisial, manajemen, rekan-rekan pemain, saya ingin sampaikan bahwa kalian semua adalah orang-orang yang sangat brilian dan luar biasa. Saya sangat sedih dan pasti akan merindukan kalian semua. Saya ingin bilang bahwa selamanya saya adalah bagian dari kalian semua."

"Saya ingin sekali menuntaskan sampai kompetisi berakhir, tapi apa daya, saya harus mengutamakan keluarga dulu sekarang. Nanti kalau memang ada kesempatan lagi, saya ingin kembali lagi ke Tangerang," pungkas Bustos.

Disadur dari iNews.id

Mateo Bustos Persita Tangerang Liga 1 2020


Loading...