Durasi WW84 Disebut Lebih Lama dari Film Pertama

Durasi WW84 Disebut Lebih Lama dari Film Pertama
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 2 September 2020 09:48 WIB

Terasjabar.id -- 

Durasi film Wonder Woman 1984 tengah menjadi perbincangan setelah netizen menguak data durasi film tersebut.

Sebuah tangkapan layar berisi data film Wonder Woman 1984 yang dijadwalkan tayang di Korea menunjukkan bahwa durasi film tersebut lebih lama dari versi pertamanya.

"Dikonfirmasi oleh Korea bahwa film Wonder Woman 1984 berdurasi 151 menit," kicau seorang netizen berakun @gavinfeng97.







Bila dibandingkan dengan Wonder Woman (2017), durasi Wonder Woman 1984 lebih panjang 10 menit. Durasi film pertama dari seri film Wonder Woman ini hanya 141 menit.

Meski demikian, pihak studio belum mengkonfirmasi durasi Wonder Woman 1984. Namun IMDb yang biasa memuat informasi soal film menuliskan Wonder Woman 1984 berdurasi 151 menit.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis pada 2 Oktober mendatang. Sampai saat ini rumah produksi Warner Bros. sudah merilis dua trailer yang cukup menggambarkan garis besar cerita.

Pada trailer kedua banyak adegan yang menampilkan karakter Barbara Minerva (Kristen Wiig). Ia tampak mengenakan pakaian kasual, belum mengenakan pakaian seperti cheetah.

Pada adegan lain terlihat Barbara yang mengenakan pakaian bermotif kulit cheetah pada satu ruangan dengan Wonder Woman. Tanpa basa-basi ia langsung melompat dan menyerang Wonder Woman.

Bukan hanya saat itu saja, Barbara kembali berhadapan dengan Wonder Woman di lain kesempatan. Namun kali ini ia sudah berubah seutuhnya menjadi cheetah, lengkap dengan cakar, taring dan ekor.

Dalam komik, ada empat karakter yang mampu berubah menjadi cheetah. Mereka adalah Priscilla Rich, Deborah Domaine, Barbara Ann Minerva, dan Sebastian Ballesteros.

Dilansir dari ScreenRant, cheetah dalam film Wonder Woman 1984 merupakan perubahan wujud dari Barbara Ann Minerva. Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik Wonder Woman Vol. 2 #7 (1987).

Minerva diceritakan sebagai arkeolog asal Inggris. Ia melakukan penelitian ke Afrika hingga bertemu salah satu suku yang terdapat perempuan dengan kekuatan seekor cheetah.

Setelah memiliki kekuatan cheetah, Barbara terobsesi memiliki senjata yang dimiliki Wonder Woman seperti lasso of truth.


(adp/end/CNN)

Wonder Woman 1984 WW84 Gal Gadot Durasi


Loading...