Persib Bandung Akan Melakoni Pertandingan Uji Coba Melawan Tim ini

Persib Bandung Akan Melakoni Pertandingan Uji Coba Melawan Tim ini
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 1 September 2020 14:48 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung bakal melakoni pertandingan uji coba melawan tim sesama Liga 1, Tira Persikabo, dalam waktu dekat di Bandung. Uji coba ini akan dimanfaatkan skuat Maung Bandung untuk mengukur kekuatan tim setelah dua minggu berlatih.

"Sementara ini, mengenai uji coba yang sudah pasti melawan Tira Persikabo. Insya Allah di Minggu ini akan melaksanakannya dengan mereka," ujar pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya seperti dilansir dalam laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Senin.

Apabila terlaksana, laga ujicoba ini menjadi yang pertama di masa pandemi COVID-19. Laga persahabatan itu juga akan menjadi simulasi penerapan protokol kesehatan.

Meski bertajuk laga persahabatan, tim Maung Bandung diharapkan mampu memperkuat mentalitas bertanding dan mengembalikan kondisi fisik agar kembali prima sebelum kompetisi resmi dimulai.

"Sebelum melaksanakan pertandingan nanti, melalui manajemen kita, kita sudah berkoordinasi untuk melaksanakan rapid test satu hari sebelum bertanding melawan kita," kata dia menambahkan.

Persib Bandung sendiri kini dalam kondisi lega dan siap tempur. Pasalnya, seluruh pemain sudah bergabung dengan tim dan tak ada yang mengalami kendala baik di sisi kesehatan maupun kendala keluar-masuk Indonesia.

Mereka hanya kehilangan Beckham Putra Nugraha yang mengikuti pemusatan latihan di Kroasia bersama tim nasional Indonesia U-19. Meski begitu, pasukan Robert Rene Alberts mendapat tambahan tiga kekuatan baru yang berasal dari diklat Persib Bandung. (Antara)

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Liga 1 2020 Pandemi Virus Corona Tira Persikabo


Loading...