Ini Tas Kecil Tri Nugraha yang Diduga Menyimpan Pistol untuk Bunuh Diri di Kejati Bali

Ini Tas Kecil Tri Nugraha yang Diduga Menyimpan Pistol untuk Bunuh Diri di Kejati Bali
(iNews.id/Aris Wiyanto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 1 September 2020 10:52 WIB

Terasjabar.id - Misteri menyelimuti pistol yang diduga digunakan Tri Nugraha untuk bunuh diri di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali. Pihak kejaksaan tak mengetahui jika Tri membawa pistol saat menjalani pemeriksaan.

Dari video eksklusif, tampak Tri Nugraha didampingi kuasa hukumnya Harmaini Hasibuan menjalani pemeriksaan di ruang jaksa Anang Suhartono pada Senin (31/8/2020) petang.

Jaksa Kemudian menyodorkan Tri surat penahanan yang harus ditandatangani sebelum ditahan. Kuasa hukum Tri sempat mengajukan penangguhan penahanan, namun jaksa menolak sehingga Tri menandatangani surat penahanan tersebut.

Dari video tersebut tampak Tri memegang tas kecil berwarna abu-abu di tangannya. Kemudian mantan Kepala Badan Pertanahan Nasionbal (BPN) Denpasar itu menjalani rapid test. Jaksa juga melakukan pemeriksaan kesehatan karena Tri diketahui memiliki penyakit jantung.

Setelah menjalani pemeriksaan dan akan dibawa ke mobil tahanan, Tri meminta izin ke toilet. Tak berapa lama terdengar satu kali letusan dari dalam toilet.

Tri ditemukan terkapar dengan luka tembak di bagian dada sebelah kiri. Dia diduga menembak dirinya sendiri dengan pistol.

Terkait insiden tersebut, pihak kejaksaan mengaku tak tahu kalau Tri memegang pistol saat masuk ke dalam toilet. Tri sempat meminta kepada penasehat hukumnya untuk mengambil barang dari dalam loker.

"Tri meminta kepada penasehat hukumnya untuk mengambil barang di loker. Ini kami tidak tahu sama sekali. Barangnya kami tidak tahu karena itu ada dalam tas kecil," ujar Wakil Kejati Bali, Asep Sumaryono dikonfirmasi, Senin (31/8/2020).


Disadur dari iNews.id

Kejati Bali Pandemi Virus Coorna Rapid Test Tri Nugraha Bunuh Diri


Loading...