Sempat Dinyatakan Positif Virus Corona, Sebanyak 35 Karyawan RSUP Fatmawati Telah Sembuh

Sempat Dinyatakan Positif Virus Corona, Sebanyak 35 Karyawan RSUP Fatmawati Telah Sembuh
Ilustrasi (regional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 31 Agustus 2020 14:04 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 35 karyawan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan positif terpapar virus corona (Covid-19). Saat ini 35 karyawan tersebut telah sembuh.


Humas RSUP Fatmawati, Atom Kadam mengatakan 35 karyawan itu telah bekerja kembali seperti biasa. Dia memastikan pelayanan tetap buka untuk instalasi gawat darurat (IGD) dan rawat jalan dan rawat inap.

"Alhamdulilah sudah sehat dan sudah beraktivitas kembali. RSUP Fatmawati tetap memberikan pelayanan kepada pasien," ujar Atom melalui pesan singkat, Senin (31/8/2020).

Menurutnya, sebagai salah satu rumah sakit rujukan penanganan Covid-19, RSUP Fatmawati telah menyiapkan sejumlah fasilitas yang memadai meliputi sarana, prasarana dan sumber daya manusia (SDM).


Dia mencontohkan, fasilitas itu di antaranya ruang isolasi tekanan udara negatif, ruang isolasi tekanan udara normal, ruang operasi khusus Covid-19 dan ruang NICU khusus Covid-19.

"Kepada pasien pengunjung selalu di-screening, edukasi dan dilakukan porotokol kesehatan sebagaimana mestinya," ucapnya.


Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona RSUP Fatmawati Pasien Sembuh


Loading...