Manajemen Arema FC Membantah Pihaknya Tengah berupaya Kembali Mendatangkan Rodrigo, Pemain Asing Asal Brasil Segera Mendarat di Arema FC

Manajemen Arema FC Membantah Pihaknya Tengah berupaya Kembali Mendatangkan Rodrigo, Pemain Asing Asal Brasil Segera Mendarat di Arema FC
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 30 Agustus 2020 10:13 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Arema FC membantah pihaknya tengah berupaya kembali mendatangkan Rodrigo Ost dos Santos. Rodrigo pernah mengenakan kostum Arema FC dalam laga pramusim 2018.

Namun, gelandang berusia 32 tahun ini tak lolos verifikasi administrasi pemain asing dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sehingga manajemen Singo Edan tak jadi mengontraknya.

Ruddy Widodo

(GM Arema FC, Ruddy Widodo)

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan tipikal Rodrigo Ost dos Santos bukan yang dicari staf kepelatihan  mereka. Ruddy membocorkan Arema FC menginginkan pemain asing yang fasih mentas sebagai playmaker.

"Bukan dia (Rodrigo), kalau boleh mencari pemain asing pengganti di putaran pertama ini, sesuai dengan saran dari tim pelatih, kami ingin mendatangkan pemain tengah," ujar Ruddy, pada Minggu (30/8/2020).

Terkait kemungkinan menghadirkan playmaker asing, Ruddy membocorkan sang pemain kemungkinan besar berasal dari Brasil. "Kami ingin mendatangkan gelandang yang sudah pernah bermain di Indonesia, kemungkinan besar berasal dari Brasil,” ucap pria kelahiran Madiun ini.

Namun,  Ruddy tak menampik ada sejumlah nama pemain asing yang tertarik bergabung ke tim kebanggaan masyarakat Malang ini. Selain nama Rodrigo Ost dos Santos, ia membeberkan nama Marcio Teruel yang pernah berseragam Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sebenarnya juga ingin kembali.

“Kalau pemain asing yang ingin bermain di Arema itu banyak sebenarnya. Banyak agen pemain juga yang menawarkan kepada kami,” lanjut Ruddy.

Sebagai informasi, imbas adanya renegosiasi kontrak pemain, Arema FC kehilangan dua pemain asing Arema FC yakni Oh Inkyun dan Jonathan Baumann. Jonathan Baumann terlebih dahulu pergi bersama pelatih kepala Mario Gomez dan pelatih fisik Marcos Gonzales yang sama-sama berasal dari Argentina

Sumber : Okezone.com 

Arema FC Rodrigo Ost Dos Santos Liga 1 2020 Bursa Transfer


Loading...