Seorang Pegawai Inspektorat di Cianjur Dikabarkan Reaktif Hasil Swab Test

Seorang Pegawai Inspektorat di Cianjur Dikabarkan Reaktif Hasil Swab Test
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 29 Agustus 2020 08:24 WIB

Terasjabar.id - swab test sudah dilakukan terhadap 67 staf kepegawaian di lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur, Jumat (28/8/2020).

Seorang pegawai dikabarkan reaktif hasil swab tes.

Inspektur Daerah Kabupaten Cianjur Arief Purnawan membenarkan jika semua staf dan pegawai di lingkungan Inspektorat kabupaten Cianjur telah dilakukan swab test.

"Iya betul, semua staf pegawai di lingkungan Inspektorat sudah diswab tes oleh Dinas Kesehatan Cianjur. Namun untuk hasil bisa langsung ditanyakan ke Dinkes atau ke Gugus tugas covid-19," kata Arif melalui sambungan telepon, Sabtu (29/8/2020).

Arief mengatakan, bahwa dirinya telah menerima informasi ada satu pegawainya yang reaktif namun hal tersebut tentunya harus dipastikan langsung ke Dinas Kesehatan.

"Informasinya ada 1 orang yang reaktif, tapi berhubung saya masih ada kegiatan di Bandung, jadi belum tahu pasti kebenarannya mungkin bisa langsung ditanyakan ke gugus tugas yakni dokter Yusman Faisal," katanya.

Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Cianjur Asep Suhara mengatakan, ada 67 orang pegawai yang dilakukan swab test oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.

"Ada 67 orang yang dilakukan swab test oleh Dinkes Kabupaten Cianjur," katanya.

Asep mengatakan, belum tahu berapa orang yang dinyatakan positif dan negatif setelah dilakukan swab test.

"Semuanya ada 67 orang yang di swab test, namun untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan langsung ke gugus tugas covid-19 Kabupaten Cianjur," ujarnya.

Asep mengatakan kegiatan swab test langsung dipimpin oleh dokter Yusman Faisal.

"Jadi bisa langsung ditanyakan saja ke dokter Risman karena beliau langsung yang memimpin pada saat dilakukan swab di lingkungan Inspektorat," katanya.

Sementara itu Gugus tugas covid-19 Kabupaten Cianjur, dokter Yusman Faisal belum memberikan keterangan hasil swab tes di lingkungan Inspektorat Daerah.(fam)

(Tribunjabar.id)


Virus Corona Cianjur Reaktif Swab Test


Loading...