Presiden Jokowi Membagikan Puluhan Masker dan Paket Sembako Kepada Warga di Kulonprogo

Presiden Jokowi Membagikan Puluhan Masker dan Paket Sembako Kepada Warga di Kulonprogo
(Antara/Sutarmi : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Agustus 2020 13:50 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo membagikan puluhan masker dan paket sembako kepada warga yang berkumpul di simpang lima Patung Nyi Ageng Serang di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (28/8/2020). Warga yang mengetahui kehadiran Jokowi tetap berjejer berharap bisa jabat tangan dengan Jokowi.

Iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi yang berhenti sebelum Simpang Lima Patung Nyi Ageng Serang Wates langsung disebut warga. Petugas Paspampres yang berjaga pun harus ekstra ketat mengamankan situasi agar warga tidak menyerbu kendaraan presiden.

Berulangkali warga mencoba mendekat untuk bisa bersalaman dengan Jokowi dan mendapat masker atau sembako. Namun mereka harus pasrah karena ketatnya penjagaan.

Salah satu warga Wates Ahmad Zaki mengatakan dirinya mendapat masker dari Presiden Jokowi. Dia mengaku sangat senang bisa mendapat masker sekaligus bertemu presiden dalam jarak dekat.

"Meski tidak bisa berjabat tangan presiden, kami sudah sangat senang dapat masker dan bertemu langsung dengan presiden," katanya.

Begitu juga dengan Rutingsih yang mendapat paket sembako dari Presiden Jokowi.

"Kami sangat senang dapat sembako. Tasnya ini ada gambar istana," katanya dengan bahagia.

Presiden Jokowi memang sebelumnya mengunjungi Kabupaten Kulonprogo, meresmikan Bandara Internasional Yogyakarta. Usai membagikan sembako dan masker, rombongan Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan ke Gedung Agung Yogyakarta.

Disadur dari iNews.id

Presiden Jokowi Pandemi Virus Corona Membagikan Masker Kabupaten Kulon Progo


Loading...