Pemkot Bengkulu Resmi Melaunching Program Wifi Gratis, Permudah Akses Internet Warga

Pemkot Bengkulu Resmi Melaunching Program Wifi Gratis, Permudah Akses Internet Warga
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Agustus 2020 10:45 WIB

Terasjabar.id - Dua tahun Pemerintah Kota Bengkulu resmi melaunching program WiFi gratis. Program jaringan ini guna untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Bengkulu mengakses Wifi gratis selama 24 jam.

Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kominfosan Kota Bengkulu resmi launching WiFi gratis non stop 24 jam untuk mempermudah pelayanan publik bagi masyarakat Kota Bengkulu untuk memanfaatkan teknologi. Program ini sekaligus untuk memberikan pelayanan publik lebih baik lagi.

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi pada saat launching WiFi gratis menyampaikan apa yang diluncurkan ini adalah bagian dari menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, salah satunya menyediakan WiFi gratis di sudut-sudut kota.

"Dalam era digital, pemerintah hadir untuk menyediakan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat, khusus fasilitas internet, gunakanlah untuk menyampaikan hal-hal positif, bicara kebaikan, solusi, dan sampaikan secara legal. Pemkot juga akan menambah titik lokasi WiFi gratis setiap tahun," ujarnya Dedy Wahyudi saat launching di Ruang Monitoring Center Kominfosan Kota Bengkulu, Rabu (19/12/2018) yang lalu.

Dedy mengajak masyarakat untuk menyampaikan informasi-informasi atau kegiatan kebaikan di tengah-tengah masyarakat melalui WiFi gratis ini. Baik kegiatan di kelurahan atau kegiatan di kecamatan.

"Tebarkan kegiatan yang positif di tengah-tengah masyarakat, informasikan dan sampaikan kegiatan perihal kebaikan-kebaikan lewat media sosial, baik itu di tingkat kecamatan dan kelurahan dan sampaikan juga lewat akun-akun pribadi," jelas Dedy.

Program WiFi gratis ini tentu mendapatkan respon baik bagi masyarakat Kota Bengkulu. Sekali launching Pemkot menyediakan tiga titik lokasi dalam kota Bengkulu, yakni di Taman Smart Sity Simpang Lima, Taman Nusa Indah, dan Taman Monitoring Center.

"Kita dan teman-teman komunitas Blogger Bengkulu sudah nyobainnya. Kita baru nyobain di dua lokasi yaitu di Taman Smart City Simpang Lima dan Taman Monitoring Center," ungkap Milda, warga Kota Bengkulu.

Disadur dari Merdeka.com 

Pemkot Bengkulu Pandemi Virus Corona Wifi Gratis Program Wifi Gratis


Loading...