Sebanyak 25 Orang Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Akan Dilakukan di Puskesmas Garuda Kota Bandung Siang ini

Sebanyak 25 Orang Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Akan Dilakukan di Puskesmas Garuda Kota Bandung Siang ini
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 28 Agustus 2020 10:38 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 25 orang relawan uji klinis vaksin Covid 19 akan dilakukan di Puskesmas Garuda, Kota Bandung, Jawa Barat.

Uji klinis vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh perusahaan Sinovac Biotech Cina ini mulai diujikliniskan sejak awal agustus 2020 pada relawan sebanyak 1600 orang.

Uji klinis vaksin Covid 19 kepada relawan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kapolda Jabar, Pangdam 3 Siliwangi, hingga Kajari Jabar akan dilakukan pada pukul 13.30 WIB hari ini.

Uji klinis bagi relawan pejabat negara ini adalah tahapan kedua. Sebelumnya, pada Selasa 25 Agustus 2020, Ridwan Kamil telah lolos uji klinis tahap pertama berupa tes kesehatan sebelum disuntikkan vaksin Covid-19.

Kang Emil pun memastikan, sebelum menjalani tahapan uji klinis, dirinya bersama Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi telah melakukan berbagai persiapan, baik mental maupun fisik.

"Saya pribadi mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Sudah seminggu terakhir menjaga makan, menjaga tidur, olahraga, dan lain-lain. Mudah-mudahan dalam kondisi yang terbaik pada saat melakukan pengetesan. Demikian juga dengan Pangdam dan Kapolda," tandasnya.

Disadur dari Okezone.com 

Pandemi Virus Corona Puskesmas Garuda Kota Bandung Uji Klinis Vaksin Covid-19


Loading...