Menjalani Foto Prewedding, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Baju Bernuansa Adat Jawa

Menjalani Foto Prewedding,  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pilih Baju Bernuansa Adat Jawa
(INDOZONE : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 27 Agustus 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id - Kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu menarik perhatian publik. Terbaru, beredar potret keduanya yang tengah menjalani foto prewedding, yang diunggah oleh akun Instagram @lambeturah.

Banyak yang penasaran kapan acara pernikahan keduanya akan digelar. Tak sedikit pula yang menebak jika hari bahagia tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat.

Hal lain yang menjadi perhatian ialah pakaian yang dikenakan keduanya. Pasangan yang memutuskan akan menikah muda ini terlihat berbeda dari penampilan mereka biasanya, karena memilih nuansa adat Jawa untuk momen prewedding tersebut.

Aurel tampil anggun dengan kebaya kutu baru berbahan lace dengan warna putih. Ia memadukannya dengan kain batik bernuansa emas dan hitam.

Untuk menyempurnakan penampilannya, putri sulung Anang Hermansyah ini juga menyanggul rambutnya. Tambahan heels dan aksesori berupa bros dan anting membuat Aurel makin memukau.

Di sebelahnya, sang kekasih terlihat tampil gagah mengenakan beskap Jawa dengan kain batik serupa. Uniknya, lelaki yang juga seorang YouTuber sukses ini tetap menggunakan bandana hitam yang menjadi ciri khasnya.

Aurel dan Atta juga terlihat fokus berpose di depan kamera. Sesekali putri penyanyi Krisdayanti itu menatap kekasihnya dengan mesra. Kebahagiaan begitu terpancar di antara keduanya.

Disadur dari Suara.com 

Prewedding Atta Halilintar Aurel Hermansyah Selebriti


Loading...