Kodim Kuningan Gandeng IBI Gelar Baksos KB Kesehatan

Kodim Kuningan Gandeng IBI Gelar Baksos KB Kesehatan
Kodim 0615/Kuningan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab Kuningan Untuk pelayanan kesehatan dan KB di puskesmas Subang dan Selajambe
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 27 Agustus 2020 09:17 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dalam rangka TNI Manunggal KB Kesehatan, Kodim 0615/Kuningan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab Kuningan gelar Bakti Sosial berupa pelayanan kesehatan dan KB di puskesmas Subang dan Selajambe, Rabu (26/8/2020).

Hadir dalam kegiatan Dandim 0615 /Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi SIP, Kadis PPKBPPA Trisman Supriatna, Danramil 1504/Subang Kapten Inf Ibnu Said, Bati Ter Kodim 0615/Kuningan Peltu Didin, Camat Selajambe, Drs. Agus Sumedi, Camat Subang Bayu Indra Permana, Kapolsek Subang Iptu Wawan, Kapuskes Subang, dr. Fery Hardianto, Kapuskes Selajambe Nana Sutrisna, Bidan Selajambe Mimin, dan Dinas PLKB kecamatan Subang dan Selajambe.

Dandim Letkol Czi Karter Joyi Lumi, menyaksikan langsung dua puskesmas tersebut, saat memberi pelayanan kesehatan dan KB kepada masyarakat. Pelayanan kesehatan di Kec Selajambe dan Subang sebanyak 50 orang sedangkan untuk pelayanan KB 60 orang.

"Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan ini adalah program TNI yang sering kita laksanakan. Semoga berdampak baik bagi kesehatan seluruh masyarakat di sini," ucapnya.
Karter Joyi Lumi mengimbau kepada tim medis yang bertugas untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugasnya.

"Selalu waspada dengan Covid-19. Jangan lupa selalu memakai masker, karena claster Covid - 19 kita tidak tahu," imbuhnya. (H WAWAN JR)

IBI Kab Kuningan Dandim 0615 /Kuningan KB Kesehatan puskesmas Subang Selajambe


Loading...