PERESMIAN YAYASAN PEDULI MASYARAKAT SELATAN (YPMS) DI KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN GARUT

PERESMIAN YAYASAN PEDULI MASYARAKAT SELATAN (YPMS) DI KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN GARUT
Peresmian Yayasan Peduli Masyarakat Selatan (YPMS), Bertempat di pasar Gaya Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 26 Agustus 2020 17:48 WIB

Garut, Terasjabar.id -  Peresmian Yayasan kemasyarakatan yang bergerak di bidang kesehatan telah berdiri hampir satu tahun.
Yayasan tersebut berawal dari ide gagasan warga masyarakat setempat Kecamatan Cibalong. Tidak ketinggalan pula pemuda pemudi ikut berperan aktip untuk mewujudkan rasa bersaudaraan yang erat Silih asih silih asah silih asuh di dalam kehidupan bermasyarakat.

Peresmian Yayasan Peduli Masyarakat Selatan (YPMS), di laksanakan pada hari minggu tanggal 23 Agustus 2020. Bertempat di pasar Gaya Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.
Pada peresmian yayasan sosial tersebut di hadiri oleh camat Kecamatan Cibalong bpk Aris Riswandi S.St.P. juga kepala desa Mekarsari Drs. Iyus Mudzakir beserta para kader kader pengurus juga muspika Kecamatan Cibalong.


Dalam peresmian yayasan tersebut, Camat Kecamatan Cibalong bpk Aris Riswandi S.St.P. memberikan sambutan. Merespon positif juga merasa bangga dengan berdirinya yayasan tersebut, yang peduli akan kemasyarakatan dibidang kesehatan juga di bidang sosial lainnya.


Semoga Yayasan Peduli Masyarakat Selatan (YPMS) bisa berjalan dengan baik, berkembang maju sesuai dengan harapan semua warga masyarakat Kecamatan Cibalong. Tidak lupa beliau mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pengurus yayasan. Yang telah membuktikan berdirinya yayasan yang peduli membantu masyarakat Garut selatan, khususnya masyarakat Kecamatan Cibalong, Ucapnya.


Sambutan kedua disampaikan juga oleh Kepala Desa Mekarsari Kecamatan Cibalong bpk Rus Rustiawan. Beliau merasa bangga campur haru, atas gagasan ide warganya, akhirnya bisa terwujud berdirinya sebuah yayasan kemasyarakatan.

Dalam acara peresmian yayasan tersebut, di laksanakan secara Protokol Kesehatan Covid-19.dan Berjalan cukup lancar yang disponsori oleh Herbangin, yayasan sehat juga toko Gazebo. (Redaksi/pmd)

Persemian YPMS Kecemalan Cibalong Kabupaten Garut Pandemi Virus Corona


Loading...