Ir Rudi : Tertib Administrasi Organisasi Akan Berjalan Baik

Ir Rudi : Tertib Administrasi Organisasi Akan Berjalan Baik
Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Olahraga Biliar (Pobsi) Kab Cianjur
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 26 Agustus 2020 11:21 WIB

Terasjabar.id - Dalam berorganisasi hendaknya selalu mengedepankan tertib administrasi di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat, karena dengan tertibnya administrasi maka organisasi ini akan berjalan dengan baik.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Pengprov Pobsi Jawa Barat Ir Rudi YB Kadarisman pada Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Olahraga Biliar (Pobsi) Kab Cianjur ke 4 Tahun 2020 di Gedung Koni setempat Senin (24/08-2020).

Beberapa kabupaten/kota yang sudah melaksanakan Muscab seperti, Garut, Kota Tasikmalaya, Kab Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bandung, Indramayu dan Muscab Pobsi Kabupaten Cianjur terlaksana denfan tertib dan berjalan lancar,". Muscab ini sesuai AD+ART Pobsi dalam rangka konsolidasi organisasi, ungkap Ir Rudi Kadarisman

Khusus Kabupaten Cianjur ujar Ir Rudi, sebelumya telah menugaskan Careteker untuk menjadi Plt. Ketua yaitu Andi Hendrik Solihin, untuk membenahi administrasi dan mempertahankan eksistensi serta kemajuan organisasi cabang Olahraga Biliar di tingkat kabupaten/kota khususnya Kabupaten Cianjur, ungkapnya.

Ketua terpilih POBSI Kabupaten Cianjur masa bakti 2020-2024 Muscab ke-4, Fito Rasfuji menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemilik Home Biliar dan Club yang sudah mendukung dan memberikan pernyataan dukungannya. Terima kasih kepada seluruh Panitia, dan jajaran KONI serta Pengprov Pobsi Jawa Barat, yang sudah menggelar Muscab ini hingga berjalan lancar dan tertib, tuturnya.

Hadir dalam acara Muscab pemilik dan wakil dari 5 Home Biliar, 4 Club Biliar se-Kabupaten Cianjur dan perwakilan dari jajaran Pengprov Pobsi Jabar, Sekretaris Umum M.U. Saefudin, Subarni Z, Nurul Furqon dan dihadiri pula perwakilan Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur, Andri Kartanegara.

(Pengprov Pobsi Jabar dan pengurus Pobsi Kab Cianjur diabadikan bersama seusai Muscab di gedung Koni Cianjur)

Sementara itu, beberapa Pengcab Pobsi Kabupaten/Kota yang berahir masa bakti tahun 2020 dalam waktu dekat ini akan menggelar Muscab serupa yaitu, Kab Sumedang berahir masa baktinya 31 Agustus 2020, Purwajarta, Depok dan Sukabumi berahir November 2020, Kota Bandung dan Kab Cirebon berahir bulan Desember 2020, terang Sekum Pobsi Jabar MU Saefudin.

(H WAWAN JR)

POBSI Kabupaten Cianjur Jawa BArat Administrasi Muscab


Loading...