Masa Depan Lionel Messi Masih Diselimuti Tanda Tanya, Hubungi Guardiola, Bahas Transfer ke Manchester City ??

Masa Depan Lionel Messi Masih Diselimuti Tanda Tanya, Hubungi Guardiola, Bahas Transfer ke Manchester City ??
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 26 Agustus 2020 09:46 WIB

Terasjabar.id – Masa depan Lionel Messi masih diselimuti tanda tanya setelah meninggalkan Barcelona. Kabar teranyar menyebutkan dia berdiskusi dengan mantan pelatihnya yang kini tangani Manchester City, Pep Guardiola, untuk membahas kemungkinan transfer.

Messi sudah tak kerasan berada di Camp Nou karena bobroknya kondisi internal klub. Peraih Ballon d’Or enam kali itu meminta manajeman Blaugrana untuk segera menjualnya musim panas ini walau masih memiliki kontrak setahun.

Dikutip media Inggris Metro, Selasa (25/8/2020), reporter asal Spanyol Xavi Campos memberikan kabar ke Radio Katalan jika Messi sudah berbicara dengan Guardiola dalam beberapa hari terakhir tentang kemungkinan pindah ke Etihad Stadium.

Guardiola dan Messi pernah bekerja sama di Camp Nou pada 2009 sampai 2012. Kontribusi mereka di musim perdana membuahkan enam trofi sekaligus. Saat itu La Pulga menikmati masa-masa terindah dalam kariernya ketika dipercaya untuk bermain false nine.

Masuk akal jika kini Messi ingin kembali bereuni dengan mantan bosnya. Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul pelepasan 700 juta euro (Rp12 triliun). Namun Barcelona tampaknya akan menurunkan harga sang bintang agar terjangkau klub lain.

Opsi tersebut terpaksa diambil Klub Katalan itu daripada harus kehilangan Messi secara gratis musim depan. Banyak klub yang bersedia untuk menampung servisnya selain The Citizens. Sebut saja Liverpool, Paris Saint-Germain, Juventus dan Inter Milan.

Tapi City berada satu langkah dibanding klub-klub lainnya. Sebab Direktur Olahraga The Citizens Txiki Begiristain merupakan mantan anggota direksi Barcelona yang punya kedekatan dengan Messi.

Disadur dari iNews.id

Lionel Messi Barcelona Bursa Transfer Manchester City Pep Guardiola


Loading...