Tenggelam Dua Hari di Sungai Batang Lembang, Bocah Berusia 6 Tahun Ditemukan Meninggal

Tenggelam Dua Hari di Sungai Batang Lembang, Bocah Berusia 6 Tahun Ditemukan Meninggal
(Budi Sunandar/iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 24 Agustus 2020 11:11 WIB

Terasjabar.id - Nasib apes dialami oleh Andhizi Razka Fandra. Bocah berusia 6 tahun itu ditemukan tewas usai tenggelam selama dua hari di Sungai Batang Lembang, Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Danru Basarnas Padang, Hari Agustian mengatakan, korban ditemukan oleh tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Solok.

"Setelah dua hari dilakukan pencarian, tim menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Dia ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi awal tenggelam," kata Hari, Senin (24/8/2020).

Hari menambahkan, sebelum hanyut dan hilang, korban berenang di Sungai Batang Lembang pada Sabtu (22/8/2020). Dia diduga terseret arus saat berenang bersama dua temannya. Korban diduga tidak bisa berenang.

Tim gabungan mengevakuasi korban tenggelam (Budi Sunandar/iNews)
Tim gabungan mengevakuasi korban tenggelam (Budi Sunandar/iNews)

Dari hasil pemeriksaan teman-temannya, korban saat itu mencoba berenang ke bagian tengah. Sayangnya, korban kemudian hanyut. Kedua teman korban sempat mencoba untuk mengejar, namun korban keburu hilang.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, kata Heri, jenazah korban ditemukan tersangkut di tengah sungai yang ada di kawasan Bawah Bungo, Kelurahan VI Suku.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara Kota Solok untuk dilakukan visum," katanya.

Disadur dari iNews.id

Andhizi Razka Fandra Bocah Berusia 6 Tahum. Tenggelam Meninggal Sungai Batang Lembang Sumbar


Loading...