Kapolres Majalengka Menjenguk 10 Korban Selamat Pada Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 150

Kapolres Majalengka Menjenguk 10 Korban Selamat Pada Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 150
(Tribun Cirebon/ Eki Yuliantoro : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 24 Agustus 2020 09:06 WIB

Terasjabar.id - Kapolres Majalengka AKBP, Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Lantas, AKP Luky Martono menjenguk 10 Korban selamat yang masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon yang terjadi kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 150+700 jalur A Majalengka, Minggu (23/8/2020).

Menurutnya, pihaknya ikut prihatin dengan kecelakaan yang mengakibatkan adanya kobran jiwa tersebut.

“Kami beserta jajaran Polres Majalengka ikut prihatin dengan terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, serta luka-luka tersebut,” ujar Bismo

Tak lupa, sembari menjenguk, dirinya berdoa akan kesembuhan para korban yang selamat.

Sehingga, secepatnya pulih dan segera kembali ke keluarganya masing-masing.

“Sebanyak 4 korban meninggal dunia Kami doakan dapat diterima di sisi Allah SWT. Sedangkan, bagi korban baik yang luka ringan maupun yang luka berat agar segera diberikan kesembuhan dan keluarga korban diberikan ketabahan atas musibah ini,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya selalu mengimbau agar selalu berhati-hati jika mengendarai kendaraan terutama di jalan Tol.

Kebanyakan, para pengemudi lalai dan terbuai dengan jalur tol yang lurus tanpa hambatan dengan terus menaikan laju kendaraannya.

"Kecelakaan lalu-lintas maupun pelanggaran di jalan raya, umumnya disebabkan karena faktor kesalahan manusia atau human error, seperti yang cenderung tidak tertib dan merasa bisa memacu dengan kecepatan tinggi. Sehingga, cenderung memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi serta mengantuk diperjalanan menyebabkan terjadinya kecelakaan.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada pengguna jalan khususnya kepada seluruh warga Kabupaten Majalengka, bila mengendarai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat hendaknya selalu berhati- hati dan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” jelas dia.


Disadur dari Tribunjabar.id

Kapolres Majalengka Kecelakaan di Jalan Tol Cipali Majalengka


Loading...