Sebuah Gerobak Terjatuh Dari Mobil Pikap di Jalan Raya Dusun Jatimalang, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Gerobak Tersebut

Sebuah Gerobak Terjatuh Dari Mobil Pikap di Jalan Raya Dusun Jatimalang, Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Gerobak Tersebut
(ist/Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 23 Agustus 2020 12:37 WIB

Terasjabar.id - Sebuah gerobak terjatuh dari mobil pikap L 300 berpelat nomor  S 9879 HI di Jalan Raya Dusun Jatimalang, Desa Sendang, Kecamatan Senori, Tuban, Sabtu (22/8/2020).

Angin kencang tiba-tiba datang dan membuat ikatan tali tambang gerobak dan mobil pikap putus.

Gerobak tersebut kemudian melukai seorang pengendara jalan lain hingga akhirnya korban tewas.

Mulanya, mobil pikap yang dikemudikan Nur Khamid (30), warga Kecamatan Singgahan, Tuban, melaju dari utara ke selatan mengangkut gerobak dengan diikat tali tambang.

Secara bersamaan dari arah berlawanan atau selatan ke utara melaju sepeda motor Honda Beat nopol S 3279 EX yang dikendarai oleh Eko (36), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban.

"Setelah gerobak jatuh, dari arah berlawanan datang sepeda motor Beat yang dikendarai Eko. Terjadilah kecelakaan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.


Dia menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut, Eko mengalami sejumlah luka fisik di sekujur tubuhnya dan luka patah pada tangan sebelah kanan.

Namun, nyawa korban tidak tertolong sewaktu perjalanan untuk mendapatkan perawatan ke Puskesmas Bangilan.

Setelah dicek pengemudi tidak memiliki SIM A, sedangkan pengendara motor tidak menggunakan helm.

"Korban meninggal dunia saat akan dibawa ke Puskesmas. Sejumlah saksi kita periksa dan barang bukti kita amankan," pungkasnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Mobil Pikap L 300 Gerobak Terjatuh Jalan Raya Dusun Jatimalang Tuban


Loading...