Final Liga Champions PSG VS Bayern Munchen, Gelandang Persib Bandung Mendukung Tim ini

Final Liga Champions PSG VS Bayern Munchen, Gelandang Persib Bandung Mendukung Tim ini
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Agustus 2020 10:04 WIB

Terasjabar.id  - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrry Kurniawan akan memberikan dukungan kepada Bayern Muenchen di final Liga Champions, Senin (24/8/2020), dini hari nanti.

Seperti diketahui final Liga Champions 2020 akan digelar dini hari nanti yang mempertemukan Bayern Muenchen vs Paris St Germain.

Kim yakin di laga Bayern Muenchen vs PSG, tim berjuluk Die Roten itu mampu mengalahkan Neymar dkk di partai puncak yang digelar di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

"Pasti akan nonton, karena kan Bayern tim favorit. Kemarin lawan Barca nonton terus lawan Lyon nonton, dan memang kelihatan Bayern musim ini terutama setelah istirahat covid sangat siap dan kayanya di atas tim-tim lain dan cukup mateng," ujar Kim beberapa waktu lalu.

Meski secara materi keduanya seimbang, Kim menilai, PSG harus diwaspadai karena dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kecepatan tinggi seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

"Saya pikir di sisi lain Bayern punya pemain bertahan yang cepat kayanya seimbang deh tapi mudah-mudahan Bayern jadi juara musim ini," katanya.

Sebenarnya, tanpa menjadi juara Liga Champions pun Bayern sudah sangat sukses di musim ini.

Tim asuhan Hans-Dieter Flick itu mampu meraih gelar juara Liga Jerman dan Piala Jerman.

Namun bakal lebih sempura jika mereka mampu meraih trofi Liga Champions dan menjadikan tahun yang sempurna bagi Bayern.

Menurut Kim, ada dua kunci Bayern bisa sehebat sekarang. Pertama faktor pelatih lalu bomber haus gol mereka, Robert Lewandowski yang sedang top perform.

"Tentunya salah satu kunci pelatih makanya sempat strugle di awal kompetisi jadi bagus mainnya, dan Lewandwoski juga menjadi kunci besar. Tapi tentu 11 pemain malah lebih yang menentukan hasil," ucapnya..



Disadur dari Tribunjabar.id

PSG Bayern Munchen Liga Champions Gelandang Persib Bandung


Loading...