Wisata Pegunungan di Ketinggian 1.587 Mdpl, Cocok Untuk Healing Forest

Wisata Pegunungan di Ketinggian 1.587 Mdpl, Cocok Untuk Healing Forest
Jejakpiknik.com
Editor: Malda Teras KBB —Sabtu, 22 Agustus 2020 12:05 WIB

Terasjabar.id - Pegunungan di wilayah Bandung Barat menyuguhkan keindahan alam yang sangat cocok untuk dikunjungi.

Salah satu pegunungan itu yakni Gunung Putri yang merupakan tempat wisata di Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di ketinggian 1.587 Mdpl wisata Geger Bintang Matahari bisa menjadi salah satu tempat untuk hanya sekedar melepas penat atau menghilangkan stres atau disebut healing forest.

Healing forest merupakan hutan pemulihan mengacu pada aktivitas yang meningkatkan imunisasi tubuh manusia dengan menggunakan berbagai elemen di hutan untuk mengembalikan kesehatan pada tubuh dan pikiran.

Wisata Gunung Putri pengunjung bisa mendirikan tenda atau hanya sekedar memasang hammock.

Pemandangan dari puncak Gunung Putri ini menyuguhkan pemandangan City Light jika pada malam hari, sedangkan jika beruntung, pada pagi hari anda bisa merasakan sedang berada di atas awan.

tribunnews
Tempat Wisata Gunung Putri Lembang Bandung Barat (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Akses ke lokasi wisata Geger Bintang Matahari Gunung Putri ini dari Alun - Alun Lembang hanya 15 menit menggunakan kendaraan.

Selain itu, di puncak Gunung Putri terdapat sebuah tugu yang untuk tempat mengabadikan lewat foto.

Soal fasilitas pihak pengelola wisata menyediakan tempat seperti Musola, penyewaan tenda serta toilet, untuk memberikan kenyaman bagi para pengunjung.

Sementara itu, harga tiket terbilang murah, cukup hanya membayar Rp 10 ribu bagi pengunjung yang hanya pendakian saja, sedangkan untuk camping membayar Rp 20 ribu. (Tribunjabar.id)



Pegunungan Healing Forest Gunung Putri


Loading...