Prediksi PSG vs Bayern Munchen di Final Liga Champions

Prediksi PSG vs Bayern Munchen di Final Liga Champions
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 22 Agustus 2020 10:51 WIB

Terasjabar.id -- 

Final Liga Champions akan menyajikan duel antara Paris Saint Germain (PSG) vs Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8) dini hari WIB. Berikut prediksi PSG vs Bayern Munchen di final Liga Champions.

PSG dan Bayern diprediksi bakal sama-sama bermain agresif sejak awal-awal babak. Dua tim juga akan saling unjuk ketajaman di lini depan.

Berikut prediksi PSG vs Bayern Munchen yang dihimpun dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

PSG Juara Baru (Nova Arifianto)

PSG dan Bayern sama-sama memiliki alasan kuat di atas lapangan untuk menjadi juara di musim ini, yakni kualitas individu dan tim yang cukup merata.

Bayern datang ke final dengan ancaman lini depan yang tidak main-main, tetapi pertandingan melawan Lyon menunjukkan lini belakang Die Roten tak cukup solid. Apalagi PSG yang menjadi lawan kali ini memiliki pemain-pemain cepat.

Saya prediksi PSG vs Bayern Munchen berakhir dengan skor besar 4-3 untuk PSG.

PSG Gagal Cetak Sejarah (Surya Sumirat)

Ambisi besar PSG jadi kampiun Eropa kandas di babak final dan harus puas dengan posisi runner-up. Meski demikian, Les Parisiens sukses menunjukkan mereka layak dianggap sebagai salah satu raksasa Eropa.

PSG's Kylian Mbappe reacts after missing an opportunity to score during the Champions League semifinal soccer match between RB Leipzig and Paris Saint-Germain at the Luz stadium in Lisbon, Portugal, Tuesday, Aug. 18, 2020. (David Ramos/Pool Photo via AP)Kylian Mbappe bersiap melengkapi satu lagi trofi bergengsi sebelum usianya genap 22. (AP/David Ramos)

Dalam laga final nanti PSG akan memberikan perlawanan sengit kepada Munchen. Akan tetapi, pengalaman Munchen di Eropa membawa mereka kembali mengangkat trofi Liga Champions.

Saya memprediksi Munchen akan menang susah payah melawan PSG dengan skor 2-1.

Bayern Tunda Sukses PSG (Haryanto Tri Wibowo)

Pengalaman dan mental pemain akan jadi penentu kemenangan di final Liga Champions 2020 antara PSG vs Bayern Munchen. Kedua klub sama-sama punya skuad yang bagus dan pemain bintang, namun Bayern lebih memiliki pengalaman jika berbicara tampil di final Liga Champions.

Menjaga serangan balik PSG akan jadi kunci kemenangan Bayern. Jika mampu meredam permainan cepat PSG, Die Roten punya peluang sangat besar untuk merebut kemenangan di final. Robert Lewandowski pasti akan dikawal ketat, Bayern harus punya senjata lain untuk mencetak gol.

Bayern saya prediksi akan jadi juara Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-1 atas PSG di final.

PSG Juara Liga Champions (Putra Permata Tegar Idaman)

PSG punya kesempatan luar biasa untuk mencatat sejarah besar memenangkan Liga Champions. Tantangan berat menanti karena mereka bakal menghadapi Bayern Munchen di partai puncak.

Duel tim yang punya kecepatan di atas rata-rata ini bakal sangat menghibur sejak awal pertandingan. Di tengah pertarungan keras kedua tim, saya yakin Neymar bakal jadi pembeda.

Neymar sudah makin matang sebagai pemain dan layak jadi pemimpin PSG. Ia tak lagi sekadar bermain individu dan egois. Ia bisa menempatkan dirinya dengan baik dalam sebuah skema serangan 'Les Parisiens'. Namun ketika PSG butuh aksi individu Neymar, ia bakal tampil menunjukkan hal tersebut.

Kemampuan Neymar bakal sulit ditahan lini belakang Munchen. PSG bakal mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

PSG Kalahkan Bayern (Jun Mahares)

Bayern memiliki mental dan kesolidan tim yang matang musim ini. Kemenangan telak 8-2 atas Barcelona jadi bukti sahih ketangguhan Die Roten.

Lini depan Bayern yang mengandalkan Ivan Perisic, Robert Lewandowski, dan Gnabry bisa jadi ancaman berbahaya bagi pertahanan lawan. Namun, PSG juga memilki penyerang kreatif seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria yang bisa menghancurkan lini belakang lawan.

Dengan kekuatan lini depan yang hampir merata, kedua tim diprediksi silih berganti cetak gol tetapi PSG yang akan keluar sebagai juara dengan skor 3-2.

Bayern Munchen Juara Liga Champions (Ahmad Bachrain)

Dua raksasa dari Jerman dan Prancis akan saling bentrok di final Liga Champions. Keduanya punya ambisi besar meraih gelar juara di masa-masa anomali kompetisi di tengah pandemi.

PSG yang diperkuat trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria diprediksi akan terus menekan pertahanan Bayern. Namun, skuad arahan Hans-Dieter Flick tak akan mudah ditekan Les Parisiens.

Meski tidak sementereng PSG, Bayern tetap menyimpan bahaya besar bagi tim lawan. Sebaliknya, mereka justru akan memberikan kejutan bagi tim besutan Thomas Tuchel. Saya prediksi Die Roten menaklukkan PSG 2-0 dan memastikan juara Liga Champions.

(tim/bac/CNN)

Final Liga Champions PSG Bayern Munchen


Loading...