Tahun Terakhir Memimpin, Wali Kota Ternate Berpesan Kepada Penggantinya Agar Mensejahterakan Masyarakat

Tahun Terakhir Memimpin, Wali Kota Ternate Berpesan Kepada Penggantinya Agar Mensejahterakan Masyarakat
(Antara : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 19 Agustus 2020 13:58 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Burhan Abdurahman berpesan kepada penggantinya dirinya agar menyejahterakan masyarakat. Selain itu juga membangun bekas ibu kota Provinsi Maluku Utara itu.

Harapan tersebut diungkapkan Wali Kota Burhan Abdurahman di Ternate, Selasa (18/8/2020). Ini merupakan tahun terakhir Burhan menjabat sebagai wali Kota Ternate.

"Jabatan sebagai inspektur upacara setiap HUT-RI kemarin merupakan momentum terakhir sebelum melepas jabatan sebagai wali kota tahun ini. Saya menitipkan pesan bagi pemimpin akan datang, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tidak bisa berakhir dan itu tugas kepala daerah," katanya.

Dia juga berharap seluruh masyarakat, ASN dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam kegiatan pembangunan agar mengedepankan pelayanan masyarakat. Hal ini bertujuan agar pembangunan bisa berlanjut meskipun dalam suasana Covid-19.

"Kita harus merencanakan kegiatan yang tujuan akhirnya kesejahteraan masyarakat yang ada di Kota Ternate," katanya.

Burhan mengungkapkan, berdasarkan data Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID), dalam waktu lima tahun terakhir, Ternate masuk 10 besar sebagai kota dengan inflasi terendah. Hal itu juga harus dipertahankan oleh pemimpin penggantinya kelak.

"Ini harus dipertahankan dan kalau bisa diperbaiki peringkatnya," katanya.

Disadur dari iNews.id

Wali Kota Ternate Maluku Utara Provinsi Maluku Utara Burhan Abdurahman


Loading...