Libur Panjang HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Arus Lalu Lintas di Jalan Tol Cipali Terpantau Ramai

Libur Panjang HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Arus Lalu Lintas di Jalan Tol Cipali  Terpantau Ramai
(iNews/Toiskandar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Agustus 2020 08:21 WIB

Terasjabar.id - Arus lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) arah Palimanan dan sekitarnya terpantau ramai pada libur panjang HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. Hal itu disampaikan General Manager Operation ASTRA Tol Cipali, Suyitno.

"Selama libur panjang ini, arus lalu lintas jalan Tol Cipali ramai lancar," katanya dalam kerterangan tertulis di Karawang, Minggu (16/8/2020).

Sejak beberapa hari terakhir ini, Suyitno memaparkan, kendaraan yang melintasi jalan Tol Cipali didominasi kendaraan pribadi. Yakni, kendaraan pemudik yang akan berkunjung ke kampung halamannya di daerah Jawa dan sekitarnya.

Data pada Minggu, 16 Agustus 2020 ini tercatat 16.743 kendaraan melintasi jalan Tol Cipali. Jumlah tersebut terdiri atas 6.960 kendaraan yang masuk Tol Cipali dan 9.783 kendaraan yang keluar Tol Cipali.

Kemudian pada Sabtu, 15 Agustus 2020, jumlah total kendaraan yang melintasi Tol Cipali mencapai 57.192 kendaraan. Rinciannya 20.299 kendaraan masuk jalan tol dan 36.893 kendaraan yang keluar jalan Tol Cipali.

Sementara itu, di tengah masa pandemi virus corona Covid-19, pengelola jalan Tol Cipali mengimbau para pengguna agar melaksanakan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Di antaranya mengimbau agar pengendara pengguna jalan Tol Cipali tetap menggunakan masker saat berada di-'rest area', tidak berkerumun dan membiasakan cuci tangan dengan sabun.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona HUT Ke 75 Kemerdekaan RI Jalan Tol Cipali


Loading...