Prediksi Man City vs Lyon di Liga Champions

Prediksi Man City vs Lyon di Liga Champions
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 15 Agustus 2020 12:54 WIB

Terasjabar.id -- 

Manchester City akan menghadapi Olympique Lyon pada perempat final Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (16/8) dini hari WIB.

Man City di atas kertas unggul atas Lyon. Hal itu mengacu kualitas pemain dan racikan taktik brilian sang pelatih Pep Guardiola.

Man City akan bertumpu pada kreativitas Kevin De Bruyne untuk membawa mereka lolos ke semifinal. Sebaliknya Lyon akan bermain mengandalkan serangan balik sembari berharap pada ketajaman Memphis Depay di lini depan.


Berikut prediksi Barcelona vs Bayern Munchen versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Man City Menang Susah Payah (Nova Arifianto)

Man City dan Lyon berada di level yang berbeda, namun wakil Prancis membuktikan nama besar tak membuat mereka gentar dengan menyingkirkan Juventus.

Lyon's Memphis Depay, center, controls the ball during the Champions League round of 16 second leg, soccer match between Juventus and Lyon at the Allianz stadium in Turin, Italy, Friday, Aug. 7, 2020. (AP Photo/Antonio Calanni)Memphis Depay akan jadi ancaman buat pertahanan Man City. (AP/Antonio Calanni)

Pelajaran kekalahan juara Italia menjadi pelajaran besar bagi Man City yang masih dalam proses mencari gelar di Eropa. Kemampuan menyerang membuat Man City pantas diunggulkan, tetapi Lyon masih punya kans merepotkan lawan.

Prediksi Manchester City vs Lyon akan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk wakil Inggris.

Lyon Lanjutkan Kejutan (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah membuat Juventus terpuruk di babak 16 besar, Lyon berpeluang kembali menciptakan kejutan di babak perempat final saat melawan Manchester City.

Tampil sebagai tim non-unggulan dan tanpa beban, Lyon bisa merepotkan Man City yang dikenal dengan permainan penguasaan bola lebih banyak. Lyon berpeluang mencetak gol lewat serangan balik.

Lyon saya prediksi akan menang 2-1 atas Man City dan lolos ke semifinal.

Manchester City ke Semifinal (Ahmad Bachrain)

Man City bakal belajar dari Juventus ketika disingkirkan Lyon. The Citizens tak akan menganggap remeh Les Gones pada laga perempat final Liga Champions.


Saya prediksi Man City akan ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Lyon.Tim arahan Pep Guardiola juga bakal terus menekan Lyon tanpa memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan permainan.

Man City Hancurkan Lyon (Juprianto Alexander)

Manchester City tidak akan bernasib seperti Juventus saat melawan Lyon. The Citizens bakal bermain dengan tempo tinggi sejak menit pertama demi tiket lolos ke semifinal.

Skuad asuhan Pep Guardiola akan tampil menekan sejak menit pertama. Man City tidak akan memberikan kesempatan buat Lyon untuk mengembangkan permainan.

Lyon memang masih bisa menekan lewat serangan balik namun saya memprediksi Lyon tak akan mampu membendung superioritas Man City. Saya prediksi Man City menang 4-1 atas Lyon.(CNN)


Man City Lyon Liga Champions


Loading...