Hotel Barcelona Diserbu Fan Usai Dibantai Bayern Munchen

Hotel Barcelona Diserbu Fan Usai Dibantai Bayern Munchen
Taiwan News
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 15 Agustus 2020 12:30 WIB

Terasjabar.id -- 

Hotel tempat menginap tim Barcelona diserbu sejumlah fan mereka usai Blaugrana dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 2-8 pada perempat final Liga Champions.

Tak lama setelah kalah telak dari Die Roten, Sabtu (15/8) dini hari WIB, rombongan Barcelona bergegas meninggalkan Stadion Da Luz menuju Hotel Sheraton, Lisbon.

AS melaporkan, puluhan pendukung Barcelona sudah berkumpul sesampainya rombongan tim di hotel. Para fan ini mun memuntahkan kata-kata hinaan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan meluapkan kegeraman mereka.


"Bajingan!" demikian kata caci maki yang terlontar dari salah satu pendukung Barcelona yang kesal karena dipermalukan Bayern Munchen.

Bayern's Jerome Boateng, left, challenges Barcelona's Luis Suarez, right, during the Champions League quarterfinal match between FC Barcelona and Bayern Munich at the Luz stadium in Lisbon, Portugal, Friday, Aug. 14, 2020. (AP Photo/Manu Fernandez/Pool)Luis Suarez dan kawan-kawan dihajar Bayern Munchen 2-8 di Liga Champions. (AP/Manu Fernandez)

Meski hanya sedikit, teriakan cemoohan para pendukung cukup terdengar keras. Satu per satu pemain yang ke luar dari bus tampak tertunduk malu sembari mengenakan masker.

Masih dikutip dari AS, sejumlah pemain seperti Luis Suarez, Nelson Semedo, Antoine Griezmann, dan Nelson Semedo, berusaha tak mengacuhkan kebisingan teriakan dari para fan tersebut.

Messi yang turun dari bus sejenak melambaikan tangan, namun dengan wajah tertunduk.

Begitu Setien dan staf pelatih ke luar dari bus, teriakan cemoohan para fan semakin kencang. Aparat keamanan mencoba menjaga seituasi agar tetap terkendali dengan berbaris membentuk 'pagar hidup' agar para fan tak merangsek ke arah rombongan tim.


Kekalahan Barcelona dari Bayern Munchen 2-8 menciptakan catatan sejarah tersendiri. Itu merupakan kemenangan terbesar Die Roten sepanjang sejarah di laga tunggal fase gugur Liga Champions.Namun, tak semua pemain yang mendapat teriakan hinaan dari para pendukung Barcelona. Beberapa di antaranya tetap mendapat tepuk tangan. Mereka adalah pemain muda Blaugrana Ansu Fati dan Riqui Puig.

(bac/CNN)

Barcelona Bayern Muenchen Liga Champions Babak Delapan Besar Manchester City Fans Hotel


Loading...