KTM Digadang- Gadang Sebagai Tim Papan Atas Baru, ini yang Dikatakan Pol Espargaro

KTM Digadang- Gadang Sebagai Tim Papan Atas Baru, ini yang Dikatakan Pol Espargaro
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Agustus 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id - Digadang-gadang sebagai tim papan atas baru, Pol Espargaro berujar bahwa KTM masih perlu banyak perbaikan.

Dilansir dari Crash (14/8/2020), pembalap Spanyol ini berkata bahwa tim lain juga masih punya potensi besar yang harus dikejar.

"Masih seperti masa lalu, mereka lebih cepat dari kami," tutur Pol.

"Kami punya konsesi, kami bisa mengambil keuntungan dari hal terseubt. Aprilia juga punya namun mereka tak melakukannya. Kami punya apa yang kami punya, sesuai peraturan," imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa kemenangan KTM di Ceko bukan murni didapat akibat motor yang kompetitif.

Pol Espargaro saat memperkuat Pebalap Red Bull KTM. GABRIEL BOUYS / AFP
Pol Espargaro saat memperkuat Pebalap Red Bull KTM. GABRIEL BOUYS / AFP

"Motor kami luar biasa, namun lucu saat orang melulu membicarakan hal itu. Faktor pembalap juga berpengaruh, kan? Itu berarti kami juga melakukan pekerjaan dengan bagus," kata pembalap KTM tersebut.

"Jika ini murni mengenai motor, mengapa Yamaha menang tapi tidak dengan Quartararo? begitu juga dengan Maruqez dan Honda? Saat orang lain menang, itu berarti mereka hebat namun saat KTM menang, itu karena motor. Lucu," lanjut saudara dari pembalap Aprilia, Aleix Espargaro.

Pekan lalu, KTM tampil perkasa di mana dua pembalapnya masuk barisan terdepan. Berpeluang mendapat podium, Pol Espargaro terpaksa menepi lebih dini usai bersenggolan dengan Johann Zarco hingga terjatuh.

Balapan di Austria bakal menjadi peluang bagi Pol untuk "balas dendam".

Dusadyr dari Suara.com 

KTM Pol Espargaro MotoGP MotoGP Austria 2020


Loading...