RB Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid dan Lolos Ke Semifinal, Netizen Sindir Timo Werner

RB Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid dan Lolos Ke Semifinal, Netizen Sindir Timo Werner
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Agustus 2020 10:24 WIB

Terasjabar.id – Nama Timo Werner menjadi perbincangan di media sosial Twitter, Jumat (14/8/2020) pagi WIB. Striker asal Jerman tersebut disindir karena terburu-buru meninggalkan RB Leipzig.

Werner memilih bergabung dengan Chelsea setelah ditebus seharga 64 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Dia meninggalkan skuat asuhan Julian Nagelsmann agar bisa langsung ikut latihan dengan tim barunya.

Tanpa Werner, Leipzig tetap memetik hasil positif di pentas Liga Champions. Mereka lolos ke semifinal usai menang 2-1 atas Atletico Madrid di Estadio Jose Alvalade.

Para netizen kemudian kompak menyerbu Werner. Sebab pemain berusia 24 tahun itu tak bisa merasakan euforia Leipzig lolos ke semifinal.

“Timo Werner be like: Ya Allah Nyesel join Chelsea duluan,” kicau akun @omegalolZZ.

“Cerita dongeng terus berlanjut. Leipzig hanya butuh 11 tahun dari pertama berdiri sampai ke semifinal UCL. Werner jangan nyesel ya wkwk,” tulis @pp_prayoga.

Saking banyaknya, nama Timo Werner sempat menjadi trending topic di Twitter. Hingga berita ini ditulis, kata Werner sudah digunakan lebih dari 44.000 kali oleh netizen.

Disadur dari iNews.id

RB Leipzig Atletico Madrid Liga Champions Timo Werner Chelsea


Loading...