AKBP Lukman : Minta Agar Kuningan Tetap Kondusif

AKBP Lukman : Minta Agar Kuningan Tetap Kondusif
Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K saat memimpin Apel di Mapolres setempat Kamis (13/08-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 14 Agustus 2020 09:55 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres Kuningan, agar tetap terjaga dan tetap kondusif dalam rangka kesiapan PAM libur panjang HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020 dan Tahun Baru Islam 1442 H.


Hal itu ditegaskan Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik,S.I.K. pada Apel pergeseran pasukan PAM libur panjang HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan Tahun Baru Islam 1442 H, di lapangan upacara Mapolres setempat Kamis (13/8-2020).


Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. meminta kepada seluruh anggota yang terlibat hendaknya dapat memahami dan mengerti terkait CB-CB dalam pengamanan dengan simpatik dan mengayomi masyarakat, tandasnya.


Sementara itu, Apel dipimpin Kabag Ops, Kompol Tri Sumarsono, S.H., M.Si., dan tampil sebagai Komandan Apel Kanit Sabhara Polsek Jalaksana, IPTU Mukhsin dan diikuti oleh Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, PJU, Peleton Sat Lantas, Peleton Sat Sabhara, Gabungan Staf Polres, Peleton Sat Intel/ Reskrim/Narkoba, dan Polsek Jajaran Polres Kuningan.


Diharapkan melalui giat tersebut seluruh personel yang terlibat dapat memahami serta mengerti terkait CB - CB dalam rangka pengamanan libur panjang HUT Kemerdekaan RI ke-75 dan Tahun Baru Islam 1442 H thn 2020 diwilayah hukum Polres Kuningan.

(H WAWAN JR)

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Polres Kuningan Keamanan


Loading...