Manchester United Belum Bisa Memboyong Jadon Sancho, 'Saya Suka Bermain di Dortmund'

Manchester United Belum Bisa Memboyong Jadon Sancho, 'Saya Suka Bermain di Dortmund'
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 13 Agustus 2020 13:07 WIB

Terasjabar.id  Manchester United (MU) belum bisa memboyong Jadon Sancho. Sejauh ini tawaran mereka selalu ditolak oleh Borussia Dortmund.

MU makin sakit hati sebab pemain incarannya menyatakan setia dengan Die Borussien. Sancho bangga bisa memperkuat Dortmund yang dihuni banyak pemain muda.

“Saya suka bermain di Dortmund. Ini tim yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda hebat. Saya sangat senang dengan itu,” kata Sancho kepada BVB-TV usai timnya menang 6-0 di laga uji coba melawan Rheindorf Altach, Rabu (12/8/2020).

“Para pemain muda tampil sangat bagus, meski itu pertandingan pertama setelah jeda. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini. Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya bangga dengan mereka,” ujarnya.

Oleh Dortmund, Sancho dibanderol 120 juta euro atau setara Rp2 triliun. Michael Zorc selaku Direktur Olahraga tim menegaskan bahwa MU tidak sanggup memenuhi permintaan itu.

“Sancho akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab pertanyaan banyak orang,” kata Zorc dilansir Twitter resmi klub.

Disadur dari iNews.id

Manchester United Borussia Dortmund Jadon Sancho Bursa Transfer


Loading...