Dulyamin Pimpin Pobsi Indramayu Periode 2020-2024

Dulyamin Pimpin Pobsi Indramayu Periode 2020-2024
Ketua Pengprov POBSI Jawa Barat Mengukuhkan dan Melantik Dulyamin Sebagai Ketua POBSI Kab Indramayu
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 13 Agustus 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jawa Barat Rudi YB Kadarisman mengukuhkan dan melantik Dulyamin sebagai Ketua POBSI Pengcab Kab Indramayu Periode 2020-2024, yang dilaksanakan di sekertariat Koni/GOR Singalodra Indramayu, Rabu (12/08-2020).

“Selamat dan sukses untuk Dulyamin sebagai Ketua Pobsi Indramayu periode 2020-2024". Saya bangga Dulyamin dan pengurus lainnya siap membaktikan diri untuk kemajuan olahraga Biliar, khususnya di Kabupaten Indramayu, ujar Ir Rudi YB Kadarisman. 
Saya bangga dengan munculnya figur-figur ketua generasi muda. Kedepan unsur kepengurusan Pobsi di Provinsi Jabar, Kabupaten maupun Kota, diharapkan tampil figur-figur muda sebagai generasi penerus untuk memajukan olahraga Biliar di Jawa Barat, ujarnya optimis

Rudi juga menegaskan untuk menghasilkan perestasi terbaik di POBSI, maka seorang ketua harus menjadi orang yang ekstra keras bekerja dan berjuang baik tenaga, pikiran. waktu dan berkorban materil untuk memastikan atletnya dapat bermain dengan prestasi gemilang, tegasnya.

“Seorang ketua POBSI harus benar-benar menghasilkan dan mencetak atlet berprestasi. Untuk mewujudkan semua itu, silahkan selalu berkordinasi dengan Pengurus Provinsi POBSI Jawa Barat,” tegasnya.


Terpisah, Dulyamin saat dihubungi melalui selulernya mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan ini. Saya akan berjuang maksimal dengan target lebih baik dari prestasi sebelumnya, dengan prioritas menampilkan atlet-atlet handal 'wong' Indramayu, tuturnya.


Mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat, cabor Biliar dapat meraih prestasi terbaik di ajang Porda XIV tahun 2022, harap Dulyamin.

Sementara itu, Sekum Pobsi Jabar MU Saefudin menjelaskan, kepengurusan Pobsi di 6 kota/ kabupaten akan berahir pada bulan Nopember 2020 yaitu, Purwakarta, Depok, dan Sukabumi. Menyusul Kab Cirebondan kota Bandung bulan Desember 2020. Sedangkan Kab Sumedang akan berahir 31 Agustus 2020, terangnya.

Sesuai AD dan ART Pobsi bahwa, kepengurusan yang habis masa jabatannya, agar segera melaksanakan musyawarah kabupaten/kota, dalam rangka konsolidasi organisasi, pungkasnya.

(H WAWAN JR)

Ketua UmumPengprov POBSI Jawa Barat Dulyanmin Pelantikan Kab indramayu


Loading...