Penantian Panjang Rizky Febian, Anya Geraldine Akhirnya Mau, Cuek Trending Nomor 5

Penantian Panjang Rizky Febian, Anya Geraldine Akhirnya Mau, Cuek Trending Nomor 5
IDN Times
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 13 Agustus 2020 08:29 WIB

Terasjabar.id  - Anya Geraldine akhirnya menerima Rizky Febian yang menunggunya sangat lama. Bahkan, Rizky pernah curhat kepada Deddy Corbuzier pernah dua kali ditolak Anya.

Namun, ini bukan tentang kisah percintaan. Ini mengenai ajakan Rizky Febian kepada Anya Geraldine untuk menjadi model video klipnya.

Penantian panjangnya berujung manis. Anya Geraldine akhirnya mau berakting di video klip terbarunya.

Rizky mengaku sudah lama mengenal Anya dan ingin mengajaknya bekerja sama dalam suatu proyek.

"Jadi karena kenal udah lama juga kan, akhirnya Iky coba terus saja. DM, komentar di IG. Kami juga udah beberapa kali live IG," kata Rizky Febian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Jadi aku coba lah untuk ngobrol-ngobrol, mau enggak?" ucapnya.

Rizky Febian mengatakan beberapa Anya tak dapat memenuhi undangannya itu. Sebab di proyek sebelumnya Anya juga memiliki kesibukan lain.

"Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat," ujar Rizky Febian.

"Tapi akhirnya untuk proyek ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang," bebernya.

Rizky Febian baru saja merilis single terbaru berjudul "Cuek". Dalam musik video single tersebut Rizky Febian menggandeng Anya Geraldine sebagai model video klip.

Di akun Instagramnya, Anya mengakui, akhirnya bisa bekerja sama dengan Rizky Febian setelah Rizky curhat kepada Deddy Corbuzier. Dalam satu unggahan foto bersama Rizky, dia menulis kalau itu gara-gara podcast Deddy Corbuzier.

Single "Cuek" yang diunggah lima hari lalu, kini berada di nomor lima trending Youtube. Video klip itu telah ditonton 5,7 juta orang. (Tribunjabar.id)



Rizky Febian Anya Geraldine 'Cuek' Penyanyi


Loading...