Xbox Series X Akan Meluncur November Tahun Ini ??

Xbox Series X Akan Meluncur November Tahun Ini ??
(Business Insider : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 12 Agustus 2020 13:37 WIB

Terasjabar.id - Konsol game generasi terbaru diharakan akan hadir di pasar pada tahun ini. Salah satu konsol game terbaru ialah Xbox Series X, yang akan bersaing dengan PlayStation 5.

Xbox Series X besutan Microsoft ini akan diluncurkan pada November. Dikutip Ubergizmo, Microsoft mengungkap waktu peluncuran Xbox Series X dan menyebut ribuan game yang dapat dimainkan.

“Akan ada ribuan game untuk dimainkan, yang mencakup empat generasi, ketika Xbox Series X diluncurkan secara global November ini dan lebih dari 100 game yang dioptimalkan untuk judul Xbox Series X, dibuat untuk memanfaatkan sepenuhnya konsol kami yang paling kuat, direncanakan untuk tahun ini," kata Microsoft.

Informasi mengenai waktu peluncuran konsol game ini awalnya ditetapkan untuk musim liburan, yang memang tidak jelas, tetapi sekarang Microsoft telah mempersempitnya menjadi November.

Masih belum ada tanggal pasti yang ditetapkan, jadi gamer dapat menunggu dan melihat informasi berikutnya. Pengumuman tersebut juga datang setelah Microsoft mengumumkan bahwa rilis Halo Infinite telah ditunda.

Game ini diungkap di E3 2018 dan direncanakan untuk rilis tahun 2020, tetapi Microsoft telah memilih untuk menunda game tersebut hingga 2021.

Disadur dari Okezone.com 

Konsol game Game microsoft Xbox Series X Xbox


Loading...