Advertisement

Nyaris Akan Dilepas, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Real Madrid

Nyaris Akan Dilepas, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Real Madrid
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 12 Agustus 2020 11:34 WIB

Terasjabar.id – Setelah masa depannya sempat tak menentu, Dani Ceballos akan kembali ke Real Madrid. Padahal, dia sudah siap untuk angkat kaki dan bergabung dengan Real Betis.

Seperti dikabarkan Marca, Rabu (12/8/2020), Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berniat untuk memanggil kembali sang pemain. Kondisi yang terjadi di tengah pandemi Covid-19 membuat Zidane harus memikirkan kembali keputusannya.

Sebelumnya, Zidane memang dikabarkan sudah tak membutuhkan jasa Ceballos, dan sang pemain bebas menentukan masa depannya. Namun, pandemi Covid-19 di Spanyol kembali memburuk, dan Zidane tidak mau ambil risiko.

Seperti yang terjadi pada Atletico Madrid, Covid-19 membuat mereka tak bisa membawa serta beberapa pemainnya karena positif tertular. Zidane pun khawatir hal serupa dialami timnya.

Oleh sebab itu, Madrid mempertimbangkan memanggil kembali Ceballos, ketika masa peminjamannya ke Arsenal berakhir. Padahal, sang pemain sudah siap pindah ke Real Betis.

Ceballos bahkan sampai sudah menggunakan jersey Real Betis di beberapa aktivitasnya. Tetapi, dia memang belum mengumumkan secara resmi terkait masa depannya. Sebelumnya, Zidane juga memanggil kembali Martin Odegaard yang sudah lama dipinjamkan.

Madrid meminjamkan Ceballos ke Arsenal selama semusim. Pemain 23 tahun itu tersingkir dari skuat El Real sebab kalah bersaing dengan pemain-pemain berlabel bintang seperti Isco Alarcon, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, dan Federico Valverde.

Bersama The Gunners, Ceballos jarang bermain dikarenakan permasalahan cedera. Situasi tersebut membuatnya sulit bersaing dengan Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Disadur dari iNews.id

Real Madrid Dani Ceballos Arsenal Bursa Transfer


Related Post



Loading...