AHY dan Beberapa Jajaran Pengutus Inti Akan Bersilaturahmi Dengan Jajaran Pengurus Partai PPP, Bahas Koalisi di Pilkada 2020 Sore Nanti

AHY dan Beberapa Jajaran Pengutus Inti Akan Bersilaturahmi Dengan Jajaran Pengurus Partai PPP, Bahas Koalisi di Pilkada 2020 Sore Nanti
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 12 Agustus 2020 08:50 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan safari politiknya. Kali ini, AHY dan beberapa jajaran pengurus inti akan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ketua Umum Partai Demokrat, AHY melanjutkan silaturahminya sebagai Ketua Umum baru," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan saat dihubungi, Selasa (12/8/2020).

Apalagi, kata dia, hubungan antara Partai Demokrat dan PPP selama ini berjalan dengan sangat baik. Disamping itu, Ossy menyampaikan bahwa akan ada banyak topik atau pembahasan yang akan diangkat dalam pertemuan tersebut, salah satunya tentang Pilkada 2020.

"Selain membahas masalah kebangsaan, tentu dalam pertemuan juga akan dibahas terkait koalisi Pilkada 2020 mendatang," ujarnya.

Berdasarkan agenda yang diterima, rencana kunjungan putera sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini akan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB, sore nanti di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponogoro, Jakarta Pusat.

Disadur dari iNews.id

Ketua Umum Partai Demokrat Pilkada Serentak 2020 PPP


Loading...