Tottenham Hotspur Resmi Memperkenalkan Pierre-Emile Hojbjerg Sebagai Pemain Baru

Tottenham Hotspur Resmi Memperkenalkan Pierre-Emile Hojbjerg Sebagai Pemain Baru
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 12 Agustus 2020 08:15 WIB

Terasjabar.id – Tottenham Hotspur resmi memperkenalkan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai pemain barunya. Dia merupakan rekrutan pertama Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang didatangkan dari Southampton itu mendapat kontrak berdurasi lima musim. Dengan begitu, dia akan membela The Lilywhites hingga 2025 mendatang.

Kabarnya, Tottenham harus mengeluarkan dana 15 juta poundsterling (Rp287 miliar). Hojbjerg pun bertekad untuk memberikan kemenangan kepada klub London Utara itu.

“Saya sangat bangga dan senang berada di sini. Saya ingin segera bergabung dan bertemu dengan semua untuk bermain. Saya ingin memberikan energi dan kemenangan,” kata Hojbjerg di laman resmi Tottenham, Rabu (12/8/2020).

“Saya ingin membuat tim ini lebih baik. Penting untuk memahami peran di dalam tim. Banyak hal yang harus diperhatikan, sebelum bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Pemain asal Denmark tersebut sudah bermain 109 kali untuk Southampton di Premier League sejak 2016. Dia memang sudah dikabarkan tak betah di Southampton, sehingga tak ragu saat tawaran dari Tottenham datang.

Kedatangan Hojbjerg ini bersamaan dengan perginya Kyle Walker-Peters ke Southampton. Walker-Peters resmi dijual, setelah dipinjamkan ke Southampton sejak musim dingin lalu.

Kebetulan performa Walker-Peters di Southampton dianggap mengesankan. Karena juga tak mendapat tempat di Tottenham, maka dia akhirnya memutuskan pindah secara permanen.

Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg Premier League Bursa Transfer


Loading...