Kia Sonet Mengaspal Perdana di India, Punya 3 Mesin ??

Kia Sonet Mengaspal Perdana di India, Punya 3 Mesin ??
(Slashgear : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 11 Agustus 2020 13:14 WIB

Terasjabar.id - Kia Sonet mengaspal perdana di India. Kia Sonet hadir dengan tiga pilihan mesin 4-silinder, yakni Smartstream 1,2 liter, T-GDi turbocharged 1,0 liter dan diesel CRDi berkapasitas 1,5 liter.


Dilansir dari Times of India, Selasa (11/8/2020), ketiga mesin tersebut ditawarkan dengan banyak pilihan sistem transmisi, mulai dari manual 5-percepatan, manual 6-percepatan, DCT 7-percepatan, AMT 6-percepatan dan iMT 6-percepatan.

Bicara tampilan, Kia Sonet hadir dengan kesan macho berkat penggunaan gril Tiger Nose khas Kia. Sistem pencahayaan sudah dilengkapi teknologi LED dengan tambahan fitur lampu DRL.

Masuk ke area kabin, SUV ini mengusung nuansa sporty dan elegan karena memakai warna hitam dominan yang dikombinasikan aksen serta detail jahitan benang merah di beberapa titik, seperti door trim, sarung tuas transmisi, jok, hingga lingkar kemudi.


Model tertinggi Kia Sonet adalah varian GT Line dengan interior eksklusif didominasi warna merah. Di bagian luar, tipe ini dicirikan dengan gril hitam glossy yang dibubuhi emblem GT Line berwarna merah.


Sementara sistem hiburan menyematkan layanan infotainment UVO yang memiliki 57 fitur, termasuk bantuan suara. Di bagian tengah ada panel layar sentuh 10,25 inci berspesifikasi HD. Mobil ini juga telah memiliki sun roof.

Dari segi keselamatan, KIA Sonet menawarkan fitur enam buah airbag, ABS dengan EBD, ESC, bantuan rem, sensor parkir depan dan belakang, lampu depan otomatis, dan fitur jok ISOFIX.

Di India, SUV kompak ini bersang dengan Hyundai Venue, Suzuki Vitara Brezza, serta yang akan datang Nissan Magnite dan Toyota Urban Cruise.


Disadur dari iNews.id

Kia Kia Sonet India Mobil SUV


Loading...