Pabrik Kapas PT Kasta Timbul Terbakar, Api Menyala Hebat, Asap Hitam Membubung Tinggi

Pabrik Kapas PT Kasta Timbul Terbakar, Api Menyala Hebat, Asap Hitam Membubung Tinggi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 11 Agustus 2020 10:43 WIB

Terasjabar.id - Pabrik kapas PT Kasta Timbul di Jalan AH Nasution, Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung dilalap si jago merah, Selasa (11/8/2020) pagi.

Tampak kepulan asap hitam pekat tanda terjadinya kebakaran membubung tinggi, jelas terlihat di langit wilayah Kota Bandung bagian Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Emergency Call 113 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, informasi kebakaran disampaikan oleh warga sekitar bernama Feri yang menyebutkan, musibah kebakaran terjadi sejak pukul 08.50 WIB.

Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Pemkot Bandung, Yusuf Hidayat membenarkan lokasi kebakaran terjadi di pabrik kapas PT Kasta Timbul di Kecamatan Panyileukan.

Belasan personel pemadam dan beberapa kendaraan pancar pun telah diterjunkan ke lokasi kejadian.

"Benar lokasi kebakaran di pabrik kapas Kecamatan Panyileukan, saat ini petugas pemadam dari Diskar UPT Timur sudah ada di lokasi untuk memadamkan api," ujarnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (11/8/2020).(Tribunjabar.id)



PT Kapas Api Kebakaran


Loading...